Benarkah Potongan Pesawat UFO yang Jatuh di Rusia?

Nasional / 25 March 2012

Kalangan Sendiri

Benarkah Potongan Pesawat UFO yang Jatuh di Rusia?

Lois Official Writer
6884

Di sebuah hutan terpencil di Desa Otradnensky, sekitar 2000 mil dari Moscow pada akhir tahun lalu ada sebuah pecahan yang cembung di salah satu ujungnya jatuh. Penduduk setempat yakin bedan metal setinggi 2 meter ini jatuh dari langit dan mereka yakin benda itu seperti potongan UFO. Namun, saat ini pakar antariksa Rusia sedang meneliti benda itu.

Apakah benda logam yang jatuh di Siberia, Rusia itu terkait makhluk asing alias alien? Pemeriksaan awal, ahli yakin pecahan yang mirip tempat sampah besar itu bukan potongan roket atau misil. Badan Antariksa Rusia, Roscosmos menyatakan benda tersebut tidak juga berkaitan dengan teknologi antariksa. “Kesimpulan akan kami berikan setelah ada studi menyeluruh terhadap objek tersebut,” rilis Roscosmos, seperti dikutip Dailymail.

Kepolisian setempat kini mengamankan benda seberat 200 kilogram itu dari pengunjung yang penasaran. Awalnya, penduduk yakin mendengar suara aneh dari dalam hutan di bulan Desember lalu. Kemudian, hasil temuan itu mereka laporkan pada polisi setempat, dan kepolisian pun meneruskan temuan ini ke Moscow. Kepala Departemen Pertahanan Sipil dan Kondisi Darurat Kuibyshevski, Valery Vasiliev mengatakan potongan ini terbuat dari titanium super kuat.

Jadi, apakah benda ini, darimanakah benda itu berasal? Semuanya masih dalam tahap penelitian. Namun, bagi Anda yang penasaran, Anda bisa ke Rusia dan melihatnya sendiri, karena pihak berwenang di sana pun memperbolehkan.

Sumber : vivanews/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami