Serius Investasi, Google Buka Kantor di Indonesia

Nasional / 24 March 2012

Kalangan Sendiri

Serius Investasi, Google Buka Kantor di Indonesia

Budhi Marpaung Official Writer
3687

Kurang dari satu minggu, perusahaan raksasa di dunia akan ada di Indonesia. Sebagaimana dilansir Kompas.com, Kamis (22/3), Google akan menempati kantor perwakilannya di Indonesia pada 30 Maret mendatang.

Berkenaan dengan hal ini, Google telah menyebarkan undangan kepada media dan pihak terkait untuk menghadiri pembukaan kantor perwakilan Google di Indonesia sekaligus pembukaan resmi operasi Google di Indonesia.

Acara tersebut akan berlangsung di Cyber 2 Tower Jalan HR Rasuna Said Blok X-5 Kuningan Jakarta Selatan pada Jumat, (30/3) mulai pukul 13.00 wib.

Rencananya, dalam acara ini akan hadir Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu, Menteri Perdagangan Gita Wirjawan dan Managing Director Google Southeast Asia Julian Persaud.

Selain meresmikan peluncuran kantor Google di Indonesia, Google juga akan memperkenalkan Country Head Google untuk Indonesia. Menurut informasi yang beredar, mantan direktur MNC Rudy Ramawy yang akan memimpin operasional Google di Indonesia.

Semoga dengan kehadiran raksasa internet ini di Indonesia, putra/putri tanah air semakin terpacu untuk mengembangkan diri di dunia teknologi informasi atau pun bidang yang berdekatan dengannya. Berharap dari generasi yang cerdas di bidang ini, akan lahir perusahaan-perusahaan IT nasional seperti Google – yang dapat mengembangkan sayapnya hingga ke berbagai belahan dunia. Ini bukan sebuah angan-angan semata karena telah terbukti anak-anak Nusantara dapat bersaing bahkan mengungguli negara lain dalam bidang-bidang yang mereka tekuni dengan sungguh-sungguh. Indonesia Bisa ! Kita Bisa !

Sumber : Kompas.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami