Hollywood berdoa Bagi Perubahan Dunia Hiburan

Internasional / 15 March 2012

Kalangan Sendiri

Hollywood berdoa Bagi Perubahan Dunia Hiburan

Lestari99 Official Writer
3315

Hollywood, California, akan menjadi tempat pertemuan doa utama bagi industri hiburan pada Kamis (15/3). Penyelenggara dari even ini “TheCryHollywood” berencana mengadakan event selama 10 jam di Gibson Amphitheater, Universal Studios.

Umat kristen akan berpuasa, beribadah dan berdoa, meminta Tuhan untuk menggerakkan hati para penghibur dan pemimpin di industri ini. Penyelenggara mengatakan bahwa event ini bukanlah konferensi maupun konser melainkan sebuah tangisan bersama.

Hal ini dikarenakan para penggiat dunia hiburan Hollywood dan pialang kekuasaan di dunia hiburan ini memiliki pengaruh yang mendunia. Para peserta event ini memohon kepada Tuhan untuk bergerak secara besar-besaran bagi komunitas Hollywood ini.

Para peserta event juga akan berdoa agar film-film yang diilhami Roh Kudus dapat dirilis, bagi mereka yang diperbudak dalam perdagangan sex untuk diselamatkan dan adanya pencurahan Roh Kudus bagi generasi ini.

Berdampak dan mengubah generasi adalah panggilan setiap kita yang hidup di zaman ini. Doa menjadi hal yang tak dapat dipisahkan dari awal sebuah gerakan. Saat kita merendahkan hati datang kepadanya dan memohon pertobatan sebuah generasi, Tuhan pasti berkenan dan menjawab doa-doa kita.

Sumber : cbn.com
Halaman :
1

Ikuti Kami