Diberi Bukti Foto, Angelina Tetap Tidak Akui Punya BB

Nasional / 15 February 2012

Kalangan Sendiri

Diberi Bukti Foto, Angelina Tetap Tidak Akui Punya BB

Puji Astuti Official Writer
2645

Dalam sidang kasus korupsi Wisma Atlet Sea Games Muhammad Nazaruddin hari ini, Rabu (15/2) Angelina Sondakh dihadirkan sebagai saksi. Diberondong pertanyaan oleh hakim, jaksa, pengacara dan juga Nazaruddin, wanita yang akrab dipanggil Angie ini lebih banyak menjawab tidak tahu atau lupa.

Salah satu bukti yang diajukan oleh tim pengacara Nazaruddin adalah percakapan melalui perangkat Blackberry atau BB antara Rosa dan Angie. Namun Angie membantah bahwa ia memiliki BB pada saat itu. Ia menyatakan baru menggunaka perangkat telephone pintar tersebut di akhir 2010.

Namun pengacara Nazaruddin mengajukan bukti berupa sebuah foto Anglina Sondakh yang diambil oleh sebuah media online.

"Majelis, kami memiliki bukti kalau saudara saksi memiliki BB sejak 2009," demikian tegas Elza Syarief, pengacara Nazaruddin.

Foto tersebut langsung dibawa ke meja hakim. Sekalipun Angie mengakui itu adalah fotonya, namun ia tetap menyangkal kepemilikan BB yang ada di foto tersebut.

"Itu benar foto saya, tapi itu bukan BB saya," ujar Angie.

Saat sidang berlangsung, salah seorang pengcara Nazaruddin sempat kehilangan kesabaran dan menuding saksi berbohong. Sidang yang sempat memanas tersebut semakin memanas saat Nazaruddin ikut memberondong Angelina dengan pertanyaan.

Menyaksikan persidangan hari ini, masyarakat bertanya-tanya siapakah yang sebenarnya berbohong. Benarkah ada upaya menutupi fakta? Hingga saat ini hal itu belum bisa dijawab. Semoga saja persidangan dapat mengungkap kebenaran yang ada.

Sumber : VivaNews|Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami