Harry Redknapp Pertimbangkan Latih Inggris

Nasional / 15 February 2012

Kalangan Sendiri

Harry Redknapp Pertimbangkan Latih Inggris

daniel.tanamal Official Writer
2374

Pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, mengaku akan mempertimbangkan tawaran melatih tim nasional Inggris, jika Federasi Sepak Bola Inggris (FA) menawarkan posisi itu kepadanya.

Posisi manajer timnas Inggris sedang kosong, setelah ditinggal mundur Fabio Capello, Rabu (8/2/2012). Untuk sementara, posisi itu dipercayakan kepada Stuart Pierce.

FA kemudian disebut media-media Inggris mempertimbangkan sejumlah nama untuk mengisi posisi yang ditinggal Capello. Redknapp adalah salah satunya.

Redknapp pernah mengatakan, akan sangat sulit melatih tim nasional tanpa melepaskan pekerjaan melatih Tottenham. Apalagi, Tottenham saat ini punya peluang menjuarai Premier League.


Tottenham kini duduk di peringkat ketiga klasemen dengan 50 poin, kalah delapan angka dari penguasa sementara, Manchester United (MU). Tottenham berpeluang memangkas selisih sampai sejarak lima angka, mengingat MU sudah melakoni 25 laga dan Tottenham baru 24 laga.


Pertandingan ke-25 Tottenham adalah melawan Newcastle United, di White Hart Lane, beberapa saat lagi. Mereka juga masih akan bertemu MU sekali lagi, yaitu di White Hart Lane, 4 Maret mendatang.


"Jika kesempatan datang, saya akan mempertimbangkannya. Tak akan mudah meninggalkan Tottenham. (Pilihan) itu sangat sulit. Sekarang, saya hanya berpikir soal Newcastle, membuat tim ini siap bermain dan berusaha meraih kemenangan," ungkap Redknapp.

Sumber : kompas.com - dpt
Halaman :
1

Ikuti Kami