Prediksi pertandingan Bayer Leverkusen vs Barcelona

Nasional / 14 February 2012

Kalangan Sendiri

Prediksi pertandingan Bayer Leverkusen vs Barcelona

daniel.tanamal Official Writer
2972

Laga 16 besar Liga Champions akan dimulai Selasa (14/2/2012) atau Rabu dini hari WIB nanti, mempertemukan wakil Jerman Bayer Leverkusen meghadapi jawara Spanyol Barcelona. Meskipun lebih diunggulkan, Barca justru tidak mau sesumbar dalam menghadapi Leverkusen.

"Bayer Leverkusen dan kualitasnya menjadi perhatian besar bagi saya. Kami melihat bagaimana bagusnya mereka pada babak penyisihan. Mereka memiliki penyerang bagus yang bisa mengontrol pertandingan. Kami harus bermain bagus pada tahap ini. Kami butuh hasil bagus untuk leg kedua," ungkap arsitek Barca, Pep Guardiola.

Hal serupa diakui juga oleh pelatih Leverkusen Robin Dutt yang menjelaskan bahwa lawannya (Barca) jauh lebih kuat dari timnya. "Barcelona lebih kuat daripada (timnas) Spanyol. Anda hanya bisa mendapatkan peluang (saat melawan Barcelona) jika taktik permainan Anda sempurna dan Barcelona bernasib buruk. Para pemain Barcelona merupakan tulang punggung kekuatan timnas Spanyol, yang menjuarai Piala Eropa 2008 dan Piala Dunia 2010," kata.

Datang ke markas Leverkusen di Bay Arena, akan menjadi ujian tersendiri bagi Barca untuk memperlihatkan konsistensi permainan mereka usai dibekap Osasuna 3-2 di ajang La Liga. Leverkusen pun berharap dukungan suporternya akan menjadi darah tambahan bagi Simon Rolfes dan kawan-kawan, menuai hasil bagus sebagai modal di leg kedua nanti.

Perkiraan Pemain:

Bayer
Leverkusen: Leno, Corluka, Schwaab, Friedrich, Kadlec, Castro, Reinartz, Rolfes, Bender, Kiessling, Schurrle

Barcelona:
Valdes, Alves, Pique, Puyol, Abidal, Xavi, Mascherano, Iniesta, Fabregas, Messi, Sanchez

Sumber : kompas.com - dpt
Halaman :
1

Ikuti Kami