Ke Jakarta, Paul Scholes Tantang Kurniawan Dwi Yulianto

Nasional / 9 February 2012

Kalangan Sendiri

Ke Jakarta, Paul Scholes Tantang Kurniawan Dwi Yulianto

Budhi Marpaung Official Writer
6089

Pemain legenda Manchester United, Paul Scholes akan segera datang ke Jakarta pada 26 Mei 2012 mendatang. Kabar gembira ini bukan isapan jempol belaka karena yang memberitahukannya adalah pihak penyelenggara EPL Masters Indonesia Cup.

EPL Masters Indonesia Cup sendiri merupakan sebuah kompetisi sepakbola dalam ruang yang sengaja digelar untuk mempertemukan pemain dunia asal Inggris dan juga bintang Indonesia. Program ini diadopsi oleh Berlian Entertainment serta Hybrid Entertainment dari Master Football Asia dan Football Focus Asia yang sebelumnya mendapat sambutan positif dalam setiap penyelenggaraannya di Malaysia, Brunei, dan Thailand.

Bila rencana tak berubah, Scholes bersama dengan sejumlah pemain legenda EPL lainnya seperti Andy Cole, Bryan Robson, dan Dietmar “Didi” Hamann akan menguji ketangguhan pemain-pemain legenda sepakbola di Indonesia.

Salah satu bintang sepak bola legenda Indonesia yang sudah memberikan konfirmasi ikut serta di ajang ini adalah Kurniawan Dwi Yulianto. Pada masa emas permainannya, Kurniawan selalu menjadi pilihan pelatih-pelatih tim nasional Indonesia. Kecepatan lari dan naluri mencetak gol yang tinggi menjadi alasan mengapa nama “Ade” tak pernah ketinggalan dimasukkan oleh arsitek tim Garuda kala itu.

Walau bukan bertanding di lapangan besar, tetapi pertarungan ini akan tetap menarik disaksikan mengingat pemain yang berpartisipasi memiliki skill yang tidak perlu diragukan kemampuannya. Akankah Paul Scholes mencetak gol di ajang ini atau justru Kurniawan Dwi Julianto lah yang berhasil membobol gawang tim EPL Stars? Entah lah karena dalam sepakbola tidak ada yang benar-benar pasti. Segalanya sangat mungkin bisa terjadi.

 

Sumber : surya/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami