Sven-Goran Eriksson Jagokan Paman Lampard Untuk Gantikan Capello

Nasional / 9 February 2012

Kalangan Sendiri

Sven-Goran Eriksson Jagokan Paman Lampard Untuk Gantikan Capello

Budhi Marpaung Official Writer
3332

Kursi pelatih tim nasional Inggris yang kosong kini sedang menjadi perbincangan publik. Sejumlah nama pengganti Fabio Capello mencuat di dunia maya maupun media massa.

Diantara nama-nama calon pelatih The Three Lions yang ada, Harry Redknapp menjadi yang dijagokan, salah satunya oleh Sven-Goran Eriksson.

"Saya rasa Redknapp akan menjadi pilihan yang sangat-sangat bagus,” ujarnya sebagaimana dikutip dari Goal.

Menurut Eriksson, arsitek tim Tottenham Hotspurs tersebut telah membuktikan kemampuannya di ajang klub. Di tangannya, Lily Whites menjadi tim yang menakutkan dan sekarang berada di papan atas Liga Primer Inggris.

Selain itu, paman dari pemain Chelsea Frank Lampard ini berasal dari tanah Britania Raya. Jadi dengan kata lain, tambahnya, Redknapp pasti sudah sangat mengenal kultur sepakbola tanah airnya.

Sampai berita ini diturunkan, asosiasi sepakbola Inggris (FA) belum memberikan tanda-tanda jelas mengenai siapakah pelatih selanjutnya dari tim nasional Inggris. Namun berkaca dari hasil poling dan pendapat sejumlah pelatih sepakbola yang sekarang beredar, kemungkinan besar Harry Redknapp lah yang akan mengisi posisi Fabio Capello. Akankah prediksi ini benar? Kita lihat saja nanti saat FA mengumumkan secara resmi pengganti Fabio Capello dalam waktu dekat ini.

 

Sumber : Goal.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami