Kaleidoskop 2011 : 10 Berita Olahraga Pilihan (1)

Nasional / 29 December 2011

Kalangan Sendiri

Kaleidoskop 2011 : 10 Berita Olahraga Pilihan (1)

daniel.tanamal Official Writer
2121

Sepakbola Untuk Atasi Depresi

Apakah benar depresi dapat diatasi dengan sepakbola? Memang cabang olahraga nomor satu didunia ini selalu dapat menyihir para penontonnya untuk menjadi salah satu penggila sepakbola. Fakta ini disampaikan oleh Siobhain McArdle dari Dublin City University di Inggris. Baca berita selengkapnya disini.

 Iklan Ayat Yohanes 316 Kejutkan Penonton Super Bowl

 Jutaan penonton laga final National Football League (NFL) Super Bowl yang menyaksikan Pittsburgh Steelers vs Green Bay Packers terkejut dan bertanya-tanya atas penayangan sebuah iklan singkat LookUp316.com: A Message Of Hope yang memuat salah satu ayat Alkitab Yohanes 3:16 (John 3:16) pada layar televisi juga pada layar raksasa yang berada didalam stadion. Baca berita selengkapnya disini.

Persekutuan Doa, Rahasia Sukses Persipura

Jika anda pernah menonton film “Facing The Giants” tentang pelatih yang memakai kekuatan Firman Tuhan untuk memotivasi tim American football sukses dan berjaya pada tingkat universitas skala nasional, hal yang sama dipakai juga oleh klub sepakbola dari dalam negeri yang seakan tidak pernah habis melahirkan talenta muda berbakat, Persipura Jayapura. Baca berita selengkapnya disini.

Awas, Detektor Anti Diving Sudah Dibuat

Aksi licik pemain sepakbola yang melakukan diving, kini bisa terdeteksi lewat alat buatan para ahli Inggris. Alat kecil ini diletakkan diantara tumit dan mata kaki yang tidak mengganggu pemain. Hebatnya, sensor didalamnya mampu mendeteksi bentrokan kaki antara pemain. Baca berita selengkapnya disini.

Fakta Menarik Hubungan Antara Tuhan dan Olahraga

Apakah keyakinan agama dapat memperkuat kinerja olahraga? Bagi orang-orang atheis, tentu saja berpendapat agama bisa berperan menentukan hasil pertandingan, sebagai khayalan belaka. Baca berita selengkapnya disini.

Sumber : Jawaban.com - Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami