Prediksi El Clasico, Real Madrid VS Barcelona

Nasional / 9 December 2011

Kalangan Sendiri

Prediksi El Clasico, Real Madrid VS Barcelona

Budhi Marpaung Official Writer
3006

Seluruh mata insan sepakbola dunia kini tertuju ke Spanyol. Hal ini tentu bukan tanpa alasan, kurang dari 48 jam dari sekarang, dua tim besar dari negeri Matador, yakni Real Madrid dan Barcelona akan bertanding di lapangan hijau.

Laga sarat emosi dan prestise itu diprediksi akan berjalan alot. Jose “The Special One” Maurinho dipastikan tak mau dipecundangi lagi di kandang sendiri oleh tim asuhan Pep Guardiola.

Masih teringat jelas di benak Mou di musim lalu bagaimana Christiano Ronaldo dan kawan-kawan dibekuk Xavi cs di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, dengan skor akhir 5:0.

Kekalahan demi kekalahan Los Blancos (julukan Real Madrid, red) dari Blaugranes (julukan Barcelona, red) di musim lalu tentu jadi pelajaran berharga untuk menghadapi laga kali ini. Apalagi Mou boleh sedikit santai karena skuad yang dimiliki sekarang jauh lebih bagus dan merata dibandingkan musim 2010/2011.

Angel di Maria (Madrid) dan Lionel Messi (Barcelona), Jawaban.Com nilai sebagai sosok penting bagi masing-masing timnya di pertandingan El Clasico nanti. Skill yang mumpuni dan daya jelajah yang tinggi menjadi alasan mengapa keduanya akan menjadi pemain yang akan mengubah jalannya laga pada Minggu (11/12) dini hari wib tersebut.

Jawaban.Com sendiri memprediksi 55:45 untuk keunggulan Barcelona. Bagaimanakah dengan Anda?


Baca juga artikel menarik dari tim jawaban.com di bawah ini:

Selamat Ulang Tahun ke-8 Jawaban.Com

Suami di Bawah Ketiak Istri

13 Sensasi Aneh Di Tubuh Kita (1)

Sumber : Jawaban.Com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami