Berita LSI 2011 : Persib vs Sriwijaya 1-0

Nasional / 7 December 2011

Kalangan Sendiri

Berita LSI 2011 : Persib vs Sriwijaya 1-0

daniel.tanamal Official Writer
2679

Gol penalti dari Miljan Radovic akhirnya memenangkan Persib Bandung atas tamunya Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga Super Indonesia di Stadion Jalak Harupat, Soreang Bandung, Rabu (7/12).  

Seperti diprediksikan semula, jalannya pertarungan begitu sengit, mengingat kedua tim merupakan klub papan atas yang mempunyai barisan pemain terbaik di negeri ini. Jual beli serangan hingga kerasnya pertandingan membuat wasit mengeluarkan beberapa kartu kuning dan satu kartu merah untuk pemain Sriwijaya FC, Nova Arianto.

Handsball Firman Utina di kotak terlarang pada pertengahan laga membuat wasit menunjuk titik putih untuk Persib. Miljan yang dipercaya menjadi eksekutor akhirnya sukses melaksanakan tugasnya. Dan membuat persib unggul 1-0.

Tertinggal satu gol membuat Sriwijaya terus menekan Persib. Namun ketangguhan kiper Jendry Pitoy membuat gawang Maung Bandung ini selamat dari serbuan tim asuhan Kas Hartadi tersebut. Hingga babak pertama berakhir, Persib masih unggul satu gol.

Babak kedua dimulai dengan masih jual beli serangan. Namun tekanan Sriwijaya ke pertahanan Persib yang begitu kokoh, membuat frustasi barisan penyerang Sriwijaya. Hampir tidak ada peluang emas tercipta lagi di babak ini. Persib menang 1-0.

Sumber : Jawaban.com - niel
Halaman :
1

Ikuti Kami