Beckham Ternyata Tidak Bisa Lupakan Manchester United

Nasional / 7 December 2011

Kalangan Sendiri

Beckham Ternyata Tidak Bisa Lupakan Manchester United

Puji Astuti Official Writer
2592

Kontrak kerja David Beckham dengan Los Angeles Galaxy sebentar lagi selesai. Ia mengungkapkan bahwa saat ini sudah ada beberapa tawaran yang masuk seperti dari klub Perancis, Paris Saint-Germain dan juga dari klub di Inggris.

Sebenarnya Beckham sangat ingin bermain untuk tim Inggris saat Olimpiade London 2012 nanti, namun untuk itu ia harus menerima tawaran dari beberapa klub asal Inggris, tapi ia sangat berat melakukannya karena hatinya masih untuk Manchester United.

"Saya pendukung Man United dari waktu ke waktu, jadi rasanya sukar bagi saya untuk tampil dalam tim lain, selain Manchester United," demikian pernyataan Beckham yang dikutip oleh AntaraNews.

Nasionalisme Beckham tidak diragukan lagi saat ia berkata, “Mendukung tim negara saya pada bagian permainan di London di tempat saya tumbuh, merupakan bagian yang amat spesial."

Sebagai pesepakbola professional yang sudah melanglang buana di berbagai klub, Beckham tidak pernah melupakan tanah kelahirannya. Ia pun menunjukkan cintanya kepada negaranya dengan apa yang ia bisa lakukan. Namun apakah harapannya untuk bisa bermain bagi Inggris di Olimpiade nanti bisa terwujud? Itulah berita yang harus ditunggu.

Baca juga artikel lainnya:

Sumber : AntaraNews|Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami