Indonesia VS LA Galaxy: RD Dipercaya Sebagai Pelatih Timnas

Nasional / 27 November 2011

Kalangan Sendiri

Indonesia VS LA Galaxy: RD Dipercaya Sebagai Pelatih Timnas

Budhi Marpaung Official Writer
2129

Kurang dari empat hari lagi, tim nasional sepakbola Indonesia akan menghadapi juara liga sepakbola Amerika Serikat (Major League Soccer), LA Galaxy. Yang menarik komposisi pemain yang akan diturunkan pada pertandingan nanti adalah gabungan dari timnas senior dan timnas U-23.

PSSI selaku organisasi induk cabang olahraga terpopuler di dunia tersebut telah menunjuk Rahmad Darmawan sebagai pelatih.

Dari informasi yang didapat ada 21 pemain yang dipersiapkan dalam laga kali ini dimana 11 pemain diambil dari timnas U-23 sedangkan sisanya berasal dari timnas senior.

Diantara 10 pemain timnas senior terselip dua yang baru rampung menjalani proses naturalisasi yaitu Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo.

Dalam tur Asia Pasifik-nya ini, LA Galaxy dipastikan membawa the football superstar David Beckham, pemain timnas Amerika Serikat London Donovan, dan mantan pemain Tottenham Hotspur, Robbie Keane.

Selain Indonesia, negara Filipina dan Australia akan juga didatangi oleh tim ini.

Seperti apakah keseruan laga Indonesia VS LA Galaxy? Nonton dan datang saja langsung ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, 30 November 2011 pukul 19:00 wib. Namun jika tidak memungkinan, saksikan saja pertandingan ini di salah satu televisi terkemuka di Indonesia pada hari dan jam yang sama.

Skuad lengkap Indonesia vs LA Galaxy 30 November di SUGBK

Timnas U-23: Kurnia Meiga (kiper), Andritany, Diego Michiels, Abdul Rahman,Hasim Kipuw, Mahadirga Lasut, Egi Melgiansyah, Oktovianus Maniani, Andik Vermansyah, Patrick Wangai, Titus Bonai.

Timnas Senior: Firman Utina, Bustomi, M. Ridwan, Gonzales, Boaz Solossa, Hamka Hamzah, Bambang Pamungkas, Greg Nwonkolo, Victor Igbonefo, Zulkifli.

Sumber : okezone.com, suarapembaruan.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami