Prediksi Sepakbola SEA Games: Indonesia Menang Tipis Dari Singapura

Nasional / 11 November 2011

Kalangan Sendiri

Prediksi Sepakbola SEA Games: Indonesia Menang Tipis Dari Singapura

Budhi Marpaung Official Writer
2126

Timnas Sepakbola Indonesia U-23 akan kembali bertanding pada Jumat (11/11) siang ini di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Kali ini lawan yang dihadapi adalah timnas sepakbola Singapura U-23.

Jika melihat kekuatan lawan maka anak-anak asuhan Rahmad “RD” Darmawan perlu waspada. Pasalnya, para ‘Young Lions’ ini yang akan mereka hadapi memiliki kekuatan yang tidak boleh dianggap remeh. Buktinya, timnas U-23 Singapura berhasil menahan imbang juara bertahan, timnas U-23 Malaysia dengan skor 0-0 di laga pertama mereka, lalu dua hari berikutnya mereka menang atas timnas Kamboja U-23 dengan skor 2-1.

Melihat tren positif dari Singapura ini, tim Garuda Muda harus hati-hati. Terlalu menganggap enteng musuh bisa menjadi bumerang bagi Egi Melgiansyah dan kawan-kawan.

RD bahkan telah menyadari hal ini, “Kita tidak boleh terlena. Lawan berat sudah menunggu. Kemenangan atas Kamboja harus dilupakan dan fokus kepada Singapura. Permainan Singapura lebih bagus dari Kamboja. Mereka memiliki organisasi pertahanan yang bagus,” ujarnya.

Berkaca kepada pertemuan terakhir (imbang 2-2 di SEA Games 2009), lamanya jeda istirahat dan kondisi terkini masing-masing tim, Indonesia sepertinya akan menang tipis dari Singapura. Jawaban.com sendiri memberi prediksi 55:45 untuk keunggulan tuan rumah.

Akankah prediksi ini benar? Mari saksikan bersama. Rencananya peluit kick off laga Indonesia vs Singapura akan dibunyikan wasit pada pukul 14:00 Wib.

Sumber : Jawaban.Com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami