Wajah Yesus Tampak di Struk Belanja

Internasional / 24 July 2011

Kalangan Sendiri

Wajah Yesus Tampak di Struk Belanja

Budhi Marpaung Official Writer
3908

Sepasang kekasih yang berada di Anderson, South Carolina, Amerika Serikat, Rabu (20/7), membuat kehebohan. Dengan wajah senang bercampur tidak percaya, mereka mengatakan bahwa mereka telah melihat wajah Tuhan Yesus di struk belanja Walmart yang mereka miliki.

Jacob Simmons dan Gentry Lee Sutherland, pasangan yang sudah bertunangan ini menyatakan bahwa ketika itu terjadi mereka begitu kaget.

"Tepat sebelum kami akan mulai menonton di rumah saya, Jacob berdiri di samping meja televisi saya. Karena bingung, saya puny bertanya, 'Apa yang salah denganmu?,". kenang Sutherland. "Dia berkata," Lihatlah struk belanja ini." Saya hanya melihatnya dan tampak agak cokelat, dan dia berkata, "Tidak, Lihatlah." Jadi saya melihat untuk kedua kalinya dan kemudian saya melihat wajah. Pesan yang baru saja kami dengar di gereja tiba-tiba masuk pikiran saya. "

Untuk informasi, sebelum menonton televisi, Jacob dan Sutherland mengikuti kelas Pendalaman Alkitab dimana pelajaran yang mereka ikuti tersebut mengenai membangun hubungan intim dengan Allah.  

Ketika memerhatikan lebih detail lagi struk belanja yang mereka dapatkan dari Walmart tersebut,  mereka berdua sama-sama melihat hal yang serupa: janggut lebat, struktur wajah dan dua mata yang membentuk wajah sosok yang ilahi (Tuhan  Yesus, red).

"Semakin banyak Anda melihat, semakin tampak seperti Yesus," kata Sutherland kepada NBC "Itu mengejutkan, menakjubkan.".

Meskipun telah men-sharing-kan gambar “aneh” kepada keluarga dan teman-teman, Sutherland tidak mengharapkan semua orang percaya cerita mereka. Namun, dia mengatakan tidak ada keraguan dalam pikirannya tentang gambar pada struk belanja yang ia dan tunangannya terima ketika itu.

"Orang-orang akan percaya apa yang mereka ingin percaya,"
kata Sutherland kepada NY Daily News " Ada banyak orang yang akan mengatakan, 'Oh, kami hanya percaya pada apa yang dituliskan di Alkitab," tetapi inilah pertanyaan saya kepada mereka yang  ragu-ragu, siapa lagi memiliki kekuatan untuk menempatkan wajahnya di sebuah tanda terima bukti belanja, selain Yesus? "

Allah dapat menunjukkan kemahahadiran-Nya dalam bentuk apapun kepada manusia. Jika DIA menampakkan diri, itu pasti dengan tujuan agar orang yang melihat dan bahkan mendengar hal itu percaya bahwa DIA adalah Tuhan Yang Maha Besar, yang sanggup melakukan apapun juga yang DIA mau.

Sumber : christianpost/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami