Khawatir Kiamat 21 Mei Terjadi, Mereka Adakan Pesta

Nasional / 20 May 2011

Kalangan Sendiri

Khawatir Kiamat 21 Mei Terjadi, Mereka Adakan Pesta

daniel.tanamal Official Writer
5253

Nampaknya dampak yang diberikan ramalan Family Radio mengenai hari kiamat 21 Mei nanti mulai terasa. Namun bukan gejala alam ataupun tanda-tanda yang menunjukan kedatangan hari kiamat tersebut, namun kekhawatiran berlebih dari para pribadi-pribadi yang tidak mengenal pengharapan akan Tuhan Yesus. Khawatir kiamat itu datang, mereka merencanakan akan menggelar pesta besar-besaran.

Mereka ini adalah sebuah kelompok di Seattle Amerika Serikat bernama Seattle Tweetup, yang akan menyelenggarakan pesta karena frustasi pada prediksi kiamat 21 Mei 2011. mencegah setiap peserta kehabisan tempat pada pesta “keputusasaan” itu mereka telah merlisi dilaman Facebook mereka untuk memesan tempat, karena kemungkinan tempat akan penuh. “Jika Anda belum memesan tempat, masih ada waktu hingga tengah malam Jumat ini,” tulis kelompok tersebut.

Menurut penyelenggara acara yang sedianya akan diselenggarakan di kantor HasOffers di Western Avenue, Seattle ini mungkin akan menjadi acara pertama atau terakhir mengingat prediksi 21 Mei 2011 belum tentu benar. Jika dunia benar kiamat, pesta tentunya akan menjadi kian ‘meriah’. Untuk melayani setiap orang yang datang tidak kecewa, penyelenggara akan menghadirkan jaringan menakjubkan, makanan lezat, bar serta undian menarik. Semuanya tersedia secara gratis!

Iman percaya kita terus menerus dicobai. Penyesatan senantiasa hadir dalam setiap jaman untuk menyesatkan banyak orang. Ramalan kiamat yang terus dipublikasikan mempunyai dampak yang buruk, jiwa yang belum diselamatkan malah menjadi skeptis ketimbang bertobat. Manusia tidak dapat menjadi patokan segala sesuatunya, Firman Tuhan-lah yang menjadi satu-satunya patokan ajaran yang benar. Mengenal kebenaran firman Tuhan menjauhkan diri dari ketersesatan.

Sumber : Berbagai Sumber/DPT
Halaman :
1

Ikuti Kami