Pasangan Ini Akui Sebagai Reinkarnasi Tuhan Yesus dan Maria Magdalena

Internasional / 19 May 2011

Kalangan Sendiri

Pasangan Ini Akui Sebagai Reinkarnasi Tuhan Yesus dan Maria Magdalena

daniel.tanamal Official Writer
5270

Banyak cara menyebarkan keyakinan melalui medium dan metode yang umum dapat diterima oleh masyarakat banyak. Namun pasangan ini nampaknya termotivasi untuk menerobos batas kebiasaan tersebut walaupun terkesan ngawur. Mereka mengakui diri sebagai reinkarnasi Tuhan Yesus dan Maria Magdalena.

Dirilis DailyMail Selasa (17/5), pasangan Alan John Miller dan May Suzanne Luck menggemparkan masyarakat Australia bahkan mencemaskan kalangan Gereja Anglikan dan Katolik di Negeri Kanguru itudengan mengklaim hal tersebut bahkan meminta para pengikutnya di Wilkesdale, Kingaroy Queensland, Timur Australia untuk menggalang dana sebagai dukungan terhadap kepercayaannya tersebut.

Miller mengakui dirinya mendapatkan pewahyuan langsung dan mendapat gelar “Tuhan” ketika menempati lahan 16 hektar pada 2007 di Wilkesdale, tempat dimana saat ini bersama pengikutnya rutin menggelar kebaktian. Bahkan untuk meyakinkan para pengikutnya, Miller berusaha tampil seperti Yesus saat hidup 2.000 tahun lalu. “Nama saya Yesus dan saya serius!” ia menegaskan pada zeenews Minggu (15/5). Ia menyatakan Tuhan sedang memproses soal statusnya sebagai Sang Penyelamat yang turun ke dunia agar diikuti oleh penduduk Bumi yang bersedia.

Pria berusia 47 tahun yang dilahirkan di Loxton, Australia Selatan ini sendiri ternyata adalah duda dari dua anak. Perceraiannya terjadi lantaran ia mulai menyadari dirinya sebagai reinkarnasi Yesus. Dirinya mengakui telah memiliki 30-40 pengikut yang bersembahyang satu kali dalam sepekan di gereja yang dibangun oleh Yesus palsu itu

Karena masih bersimpati terhadap pasangan ini,beberapa rekan dan kerabat Miller melaporkan kegiatan mereka kepada Cult Awareness and Information Center untuk dilakukan pendekatan agar menghentikan kegiatan tersebut demi menjaga hal-hal yang tidak diinginkan.

Sumber : Berbagai Sumber/DPT
Halaman :
1

Ikuti Kami