Kelezatan Masakan Arang Korea yang Bikin Mata Berbinar-Binar

Entertainment / 19 May 2011

Kalangan Sendiri

Kelezatan Masakan Arang Korea yang Bikin Mata Berbinar-Binar

Lois Official Writer
5928

Kali ini kita mengulik restoran Korea yang lezat sekali, namanya Restoran Arang Korea. Kata ‘arang’ di sini bukan berarti arang, kayu yang sudah dibakar untuk menjadi alat pembakaran layaknya di Indonesia. Menurut wikipedia, Arang merupakan nama seorang wanita dalam dongeng Korea. Jika ingin tahu persis kenapa nama Arang yang diambil, sebaiknya datang langsung dan tanyakan.

Masakan Korea terkenal dengan enaknya dari daging panggang sampai soupnya semuanya enak. Saat Anda duduk dan mulai memesan makanan yang diinginkan, Anda akan langsung disediakan makanan pembuka yang berbagai ragam dan enak. Ada kacang, terong sambal, kwetiau goreng, sampai kue wajik.

Restoran yang satu ini memang menyediakan berbagai masakan Korea. Misalnya saja Sam Geop Sal, daging panggang yang yummy. Selain itu, ada juga soup kimchige yang segar dimana Anda akan mendapatkan complimentary telor kukus yang rasanya enak banget. Ada juga miso soup-nya Korea. Terakhir, cobain saja soju, minuman keras khas Korea. Tapi jangan kebanyakan ya, satu botol cukup untuk berdua. Soju enak diminum hangat, jadi kalau bisa minta dihangatkan lebih dulu sehingga rasa sojunya lebih keluar. Namun, diminum dingin juga segar kok!

Restoran ini menyediakan berbagai BBQ, steak, sushi atau juga sashimi. Jika penasaran dengan rasanya yang super duper lezat itu, kunjungi saja langsung di Boulevard Blok QA III No. 21-22, Kelapa Gading. Restoran ini buka setiap harinya mulai pukul 10 pagi sampai pukul 10 malam.

Sumber : openrice/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami