Sari Simorangkir Gelar Ucapan Syukur Pada Konser

Internasional / 14 April 2011

Kalangan Sendiri

Sari Simorangkir Gelar Ucapan Syukur Pada Konser "The Creator"

daniel.tanamal Official Writer
6672

Banyak cara setiap orang untuk menyatakan rasa syukur atas karya dan berkat yang Tuhan berikan selama perjalanan hidupnya. Rasa syukur itu pula yang menghasilkan kreasi besar untuk membagikan berkat terhadap sesama. Hal inilah yang menjadi motivasi Sari Simorangkir, penyanyi sekaligus penulis lagu yang telah berkarya selama 17 tahun di belantika musik rohani Kristen, untuk menggelar konser pujian yang akan dilaksanakan hari ini Kamis 14 April 2011 di Tenis Indoor Senayan Jakarta.

Konsep konser bertajuk “The Creator” yang akan dimulai pada 18.30 WIB mengedepankan pesan yang dikemas dalam perpaduan musik lagu, atraksi panggung dan animasi video. “Pastinya konser nanti akan mengedepankan rasa syukur saya pribadi atas berkat dan karya yang Tuhan berikan sehingga saya dapat membuat kreasi yang memberkati banyak orang,” papar Sari dalam konferensi pers di Press Room Tenis Indoor Senayan Jakarta Rabu (13/4).

Tidak hanya Sari yang akan mengisi pada konser tersebut. Dijadwalkan lebih dari 40 orang pengisi acara hingga 200 crew terlibat dalam kolaborasi spektakuler antara tarian, multimedia, nyanyian dan permainan musik ini. Melalui press release-nya, konser tersebut akan diikuti juga oleh Ruth Sahanaya, Chella Lumoindong, Nindy Ellese, Lita Zen juga penampilan kejutan dari adik kandung Sari, Sammy Simorangkir. Sedangkan musisi pendukung akan di bawakan oleh Daniel Sigarlaki Orchestra dengan konseptor Ucok Radjagukguk.

Tentang penampilannya pada konser nanti, Sammy berkomentar bahwa hal itu dilakukan sebagai bentuk ucapan syukur atas segala sesuatu yang terjadi dalam hidupnya. “Selain karena Sari adalah kakak saya, konser ini akan menjadi penghormatan dan pujian saya kepada Tuhan yang sudah mengijinkan segala sesuatunya terjadi dalam hidup saya,” ujar mantan punggawa band Kerispatih ini.

Hampir dua bulan penggarapan dan rencana konser ini terbayar dengan penjualan tiket yang cukup baik. Tiket kelas Tribun dan kelas III langsung ludes sejak awal penjualan, sedangkan tiket VIP dan VVIP masih akan dibuka penjualannya hari ini langsung di gerai pintu masuk konser. Konser dengan tajuk  “Membawa manusia kepada kebenaran yaitu Allah Pencipta” akan membawa anda kembali kepada kreasi awal Tuhan yaitu jalan kebenaran.

Sumber : Jawaban.com/DPT
Halaman :
1

Ikuti Kami