5 Tips Membangkitkan Kehidupan Seks Anda

Marriage / 20 March 2011

Kalangan Sendiri

5 Tips Membangkitkan Kehidupan Seks Anda

Lestari99 Official Writer
3791

Dengan sedikit usaha dan perencanaan, Anda dapat membawa kembali energi dan semangat ke dalam pernikahan Anda, ujar Dr. Dorree Lynn, ahli seks dan hubungan sekaligus pendiri DrDorreeLynn.com. Beliau menawarkan tips-tips ini untuk membangkitkan kembali kehidupan seks Anda bersama dengan pasangan.

Berkencan Kembali Dengan Pasangan Anda

Malam kencan adalah suatu keharusan. Pertengahan minggu, tinggalkan segala kegiatan dan berdandanlah – jangan membicarakan tagihan hutang, orangtua yang sakit maupun jadwal kursus anak-anak. Kenali kembali orang yang Anda nikahi secara romantis.

Ambil Waktu Untuk Berlibur

Keluar dari rutinitas Anda dan jika memungkinkan, pergilah melakukan perjalanan ke luar kota. Jika tidak ada uang untuk hal-hal tambahan seperti itu, berjalan berdua mengelilingi kompleks rumah, pergi piknik atau kunjungi museum; aktivitas bersama yang Anda berdua dapat nikmati bisa berhasil. Bicarakan tentang ikatan di antara Anda berdua.

Cobalah Sesuatu Yang Baru

Jadilah seorang petualang di tempat tidur. Cobalah posisi baru, mainan dan fantasi baru. Bereksperimenlah dengan salah satu posisi ini untuk menikmati orgasme yang maksimal.

Katakan Kepada Pasangan Anda Apa Yang Anda Inginkan

Komunikasi yang baik adalah suatu keharusan – tidak ada permainan saling menyalahkan. Katakan atau tunjukkan kepada pasangan Anda apa yang Anda butuhkan maupun inginkan, baik di tempat tidur maupun di luar kamar tidur.

Pemanasan Dimulai Sejak Pagi Hari

Hal-hal seperti mengatakan “Aku mencintaimu” di pagi hari, sentuhan spesial saat sarapan, catatan kecil “Aku tak dapat berhenti memikirkanmu” selama jam kerja, dan menyajikan makanan kesukaan pasangan. Semua ini terhitung sebagai pemanasan. Untuk menikmati malam yang sensual, pastikan Anda menghadirkan esensi dari pemanasan ini.

Sumber : sheknows.com
Halaman :
1

Ikuti Kami