The Manga Bible

Book / 15 March 2011

Kalangan Sendiri

The Manga Bible

Lois Official Writer
3200

Tuhan kita itu penuh dengan kreativitas. Ketika dia menciptakan manusia, dia membentuk kita dari debu dan tanah. Kita dilukis sedemikian rupa sehingga mempunyai bentuk manusia yang sempurna, seperti gambaran-Nya. Kita akan meninggal dan kembali lagi ke tanah dan debu. Pemikiran-Nya matang dan tiada cela.

Sebagai ciptaan-Nya, kita pun diberikan kreativitas oleh-Nya. Dalam otak kita yang kecil ini, muncullah suatu ide yang luar biasa, yang tentunya ada campur tangan Tuhan di dalamnya. Manusia mampu berkreasi secara luar biasa dan memberkati banyak orang.

Buku ini merupakan salah satunya. Alkitab yang dibuat komik ini sungguh luar biasa. Meskipun masih dalam bahasa Inggris saja, kita diajak untuk berkelana ke masa lampau mulai dari masa penciptaan dunia ini, bagaimana Tuhan memilih orang-orang pilihan-Nya. Kita akan diajak berimajinasi dan melihat gambar-gambar yang luar biasa bagaimana tangan Tuhan menuntun Israel.

Dengan menghadirkan jaman Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru, Alkitab manga versi pertama ini merupakan buku yang paling penting. Buku ini dapat membuat anak-anak Anda senang membacanya, begitu juga orang dewasa. Inilah buku yang menceritakan kisah-kisah luar biasa ke dalam visualisasi.

 

Judul : The Manga Bible

Penulis : Siku

Penerbit : Galilee Trade

Tebal : - halaman

Harga : Rp 114.000

Sumber : benih.com/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami