Kisah Inspiratif Wanita yang Bisa Kaya dalam 2 Tahun I
Sumber: Crosswalk.com

News / 9 March 2011

Kalangan Sendiri

Kisah Inspiratif Wanita yang Bisa Kaya dalam 2 Tahun I

Contasia Christie Official Writer
332

Nama wanita ini Dani Johnson. Dia salah satu tamu dari acara “Secret Millionaire” yang berlangsung di ABC dengan hit yang besar sebanyak 12.6 juta penonton. Wow, acara reality show ini menjadikan namanya terkenal dan dicari di mesin pencarian. Pertanyaannya adalah, siapakah Dani Johnson ini? Dalam sebuah wawancara yang diadakan dengan The Christian Post, Johnson menyimpulkan kehidupannya dalam empat poin besar yaitu : tumbuh besar dalam kemakmuran, hamil di umur 17, jadi gelandangan pada umur 21, dan menjadi jutawan dalam usia 23 tahun.

Dia bercerita ketika tawaran dari “Secret Millionaire” datang padanya, dia sudah menolak berpartisipasi sebanyak empat kali karena baginya, memberi amal harus dilakukan secara rahasia. Selama masa pergumulan, dia berkata datang pengertian padanya bahwa sebenarnya dia malah menentang Tuhan dengan menolak karena Tuhan yang membuka jalan dan Tuhan ingin menyampaikan pesan ke dunia luas. Sejak itulah, dia mengiyakan tawaran tersebut.

Johnson mengandung anak pertamanya dengan anak diakonianya saat dia berumur 17 tahun. Baginya, bukan anaknya yang membawa kepahitan di kehidupannya, tapi penghakiman, penghukuman, dan manipulasi yang dia terima dari orang-orang di sekitarnya. “Hal itu sangat menyakiti saya, semakin sakit daripada orangtua yang terlibat obat-obatan dan kekerasan, emosi mental, verbal, dan kekerasan seksual yang saya terima selama masa pertumbuhan saya,” ingatnya.

“Rasa sakit yang saya rasakan karena orang-orang Kristen lebih berat disembuhkan dari semua hal yang saya alami di dalam rumah yang membesarkan saya, dan saya jadi tahu apa itu rasanya ditinggalkan.” Hal-hal itulah yang membuat dia kuat dan dimampukan untuk menghadapi tantangan apapun. Dia ingin orang lain juga merasa nyaman sepertinya sekarang. Bahwa, “Tuhan tidak pernah meninggalkanmu. Hanya disayangkan, mereka yang masih menggunakan nama Kristen atau Katolik atau Prostestan atau apapun namanya tapi belum disembuhkan dan bebas menjadi diri mereka sendiri. Mereka belum cukup dewasa untuk berjalan bersama Tuhan.”

Percayalah, pengalaman pahit yang Anda rasakan, memang sepertinya terlalu pahit dan Anda tidak mampu. Tapi, seperti Dani yang selalu berusaha dan berjuang, Anda akan tahu bahwa Tuhan sesungguhnya begitu peduli kepada Anda.

Sumber : christianpost/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami