Dibalik Gerakan Antikris Microchip Mondex

Internasional / 6 March 2011

Kalangan Sendiri

Dibalik Gerakan Antikris Microchip Mondex

daniel.tanamal Official Writer
13513

Setiap tahunnya isu tentang akhir jaman selalu menempati urutan teratas wacana kekristenan juga tiap agama didunia. Berbagai macam forum diskusi digelar juga perang tafsir dalam cetakan buku hingga Hollywood pun tahun lalu melempar film 2012 untuk memuaskan dahaga setiap orang akan jawaban hari akhir yang hanya diketahui Tuhan saja. Dunia teknologi informasi tentu saja menjadi perhatian utama dalam penyebaran produk yang berhubungan dengan gerakan antikris yang diidentikan muncul jelang hari kiamat.

Produk baru yang dikabarkan sebagai produk antikris yang sedang beredar untuk mempengaruhi pere-konomian dunia dinamakan Microchip Mondex.  Mondex singkatan dari monetary dan dexter,  yang berarti berhubungan dengan uang dan menunjuk kepada lokasi tertentu di tangan kanan manusia, sesuai kamus Webster. Nama ini diadopsi sebuah perusahaan yang menyediakan sistem pembayaran tanpa uang tunai. Sistem Mondex dengan basis kode bar “666” ini, diwaspadai digunakan gerakan antikris untuk mengontrol dan menguasai sistem perekonomian serta keuangan dunia.

Sistem ini diciptakan pada 1993 oleh seorang bankir London bernama Tim Jones, bekerja sama dengan Graham Higgins dari Natwest Coutts. Sistem ini didasarkan atas teknologi Smart Card (teknologi yang dipakai oleh SIM Card pada handphone) dan kartu kredit, yang memakai microchips untuk menyimpan informasi elektronik seperti pembayaran, identifikasi maupun bermacam-macam informasi penting lainnya. Simon Davis, seorang dari peneliti Mondex mengatakan bahwa saat ini Mondex sedang memonitor semua transaksi sebagai proyek percontohan yang akan menembus kebiasaan hukum perdagangan bebas.

Microchip Mondex yang tertanam dalam tubuh manusia menyimpan kode 666. Mereka yang memakai microchip ini mendapat fasilitas khusus. Mereka tinggal meletakkan tangan mereka di atas scanner komputer dan semua transaksi jual beli dapat dilakukan dengan otomatis tanpa menggunakan uang tunai. Hal ini dianggap akan dipakai antikris dalam mengontrol dan menguasai keuangan perekonomian dunia, berdasarkan kode 666 seperti yang tertulis dalam Wahyu 13:16-18.

Pdt. Yuda D Mailool, pendiri Yehuda Gospel Ministry berpendapat bahwa sebenarnya sistem seperti Mondex, sudah ada sejak 1990-an. Pemasangan chip sebenarnya adalah sebuah sistem yang bertujuan mempermudah manusia dalam masalah administrasi dan bukanlah sesuatu yang perlu ditakutkan. Memang golongan antikris suatu saat nanti akan memanfaatkannya.  “Nantinya, antikris akan menggunakan semua sistem ini untuk kepentingannya, tetapi bukan sekarang. Suatu saat nanti, antikris akan memanfaatkan sistem chip untuk memaksa manusia dan mengontrol manusia, supaya takluk di bawah kehendaknya,” papar Mailool.



Sumber : reformata/ DPT
Halaman :
1

Ikuti Kami