Rumor Munculnya Generasi Penerus iPad, iPad 2 dan iPad 3!

Entertainment / 10 February 2011

Kalangan Sendiri

Rumor Munculnya Generasi Penerus iPad, iPad 2 dan iPad 3!

Lois Official Writer
2077

Banyak rumor yang beredar mengenai generasi mendatang iPad, seperti generasi kedua iPad 2. Bocoran mengenai desain layar yang lebih kecil ketimbang iPad generasi pertama pun beredar, selain itu iPad 2 mempunyai 2 kamera yang menghadap ke depan dan belakang, ditambah lagi alat dudukan yang sudah built-in dengan perangkat tersebut. Wah, serunya.

Muncul juga kabar bahwa iPad 2 akan diluncurkan pada tanggal 13 Februari bersamaan dengan rilis sistem operasi terbaru buatan perusahaan asal California itu, iOS 4.3 yang mengusung fungsi tambahan yaitu bisa hotspot. Namun, apakah kabar ini benar atau tidak, belum ada keterangan lebih jelas. Para pakar meyakini bahwa iPad 2 akan mengusung resolusi gambar yang lebih tinggi.

Selain itu, ada juga kabar yang beredar hari ini di media-media online bahwa iPad generasi ketiga alias iPad 3 akan hadir lebih cepat dari yang dijadwalkan. Rumor itu menyebutkan bahwa iPad akan hadir pada bulan September mendatang. Menurut beberapa sumber, kabar rumor ini muncul setelah HP resmi meluncurkan perangkat tablet terbarunya yang diberi nama HP TouchPad. Namun, rumor ini pun belum dapat dipastikan kebenarannya.

Tentu saja kehadiran iPad ini akan ditunggu banyak penggemarnya. Tahukah Anda, bahkan salah satu hotel terkemuka di New York, Amerika, menyediakan iPad di setiap kamarnya. Jelas hal ini memberikan nilai tambah. Tujuan Plaza Hotel menyediakan iPad untuk mempermudah para tamu dalam menjajal barang tersebut, bisa untuk mengatur pendingin ruangan, mematikan atau menyalakan lampu ruangan, menghubungi resepsionis, dan lain-lain.

Sumber : berbagai sumber/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami