Undangan Makan Gratis di Malam Natal

Internasional / 15 December 2010

Kalangan Sendiri

Undangan Makan Gratis di Malam Natal

Lois Official Writer
3716

Natal segera tiba, namun sukacitanya sudah kita rasakan. Sukacita yang kita rasakan itu, dapat kita bagikan kepada orang lain dengan berbagai cara. Salah satunya adalah seperti yang dilakukan oleh pasangan suami istri asal Nanaimo, Kanada ini.

Pasangan yang tidak mau dipublikasikan nama belakangnya ini, bernama Carole dan Nigel. Mereka membuka pintu rumah mereka untuk orang yang membutuhkan makan malam saat Natal, bahkan tanpa biaya alias gratis. Tidak sampai di situ. Mereka juga akan menjemput dan mengantar pulang tamu-tamu yang diundang untuk makan malam tersebut.

Undangannya sendiri dipublikasikan di situs iklan gratis, Craiglist. Isinya berbunyi, “(Kami) mengundang keluarga atau manula atau siapa saja yang merasa sangat kesepian, dalam jamuan makan malam dengan kalkun pada tanggal 25 Desember.” begitu menurut situs tersebut. Di iklan itu juga tertulis bahwa mereka akan membeli hadiah untuk anak-anak dengan harga yang pantas. Bahkan pasangan ini akan membelikan tamunya apa yang dibutuhkan, jika tamunya tidak mampu membeli.

“Kami ingin memberi seseorang Natal yang mereka inginkan,” ujar Carole. Kejadian ini bukan pertama kali dilakukan Carole dan Nigel. Sebelumnya, pasangan ini juga pernah membantu orang asing selama liburan. Carole mengatakan, dia menyewa restoran di Calgary untuk memberikan sekitar 100 orang makan malam Natal gratis selama tujuh tahun berturut-turut, dengan bantuan sumbangan dari pelanggan.

Dia mengabaikan pendapat bahwa kemurahan hatinya bisa dijadikan keuntungan bagi orang lain. “Anda tidak akan pernah tahu itu, Anda tidak pernah mengetahui apa benar seperti itu. Aku tidak akan menghakimi orang lain.” katanya. Sejak iklan itu dipasang, sudah ada tiga orang yang tertarik. Tapi Carole telah menerima 50 surat elektronik yang mengucapkan terima kasih atas usaha pasangan ini.

Sumber : okezone/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami