Berinvestasi di Emas, Tidak Pernah Ada Kata Rugi

Investment / 13 December 2010

Kalangan Sendiri

Berinvestasi di Emas, Tidak Pernah Ada Kata Rugi

Lois Official Writer
3969

Mungkin di akhir tahun ini, Anda bertanya-tanya apa yang harus Anda lakukan untuk meningkatkan taraf hidup Anda. Tentu saja di akhir tahun ini, Anda harus melakukan resolusi kembali, apa yang harus Anda kerjakan, impian apa yang ingin Anda capai, apa saja yang perlu Anda pelajari, atau mungkin apa yang menjadi kerinduan Tuhan dalam hidup Anda yang perlu Anda cari tahu.

Bila kita bicara mengenai investasi, biasanya diperlukan modal yang besar untuk mengikuti salah satu investasi tersebut. Namun, Anda tidak perlu kuatir. Asal Anda bisa mencari celah, maka Anda bisa berinvestasi yang menguntungkan.

Seperti yang Anda ketahui, belakangan ini, emas sangat tinggi harganya. Sebenarnya ini merupakan investasi yang sangat menguntungkan. Apalagi emas mencapai nilai tertingginya dalam bulan Desember 2010 ini. Jika Anda ingin berinvestasi, mengapa tidak emas saja? Mungkin Anda berpikir, “Ya tetap saja uangnya besar, paling-paling hanya bisa beli satu gram.” Tidak apa-apa kan jika memang harus seperti itu, bukankah ada pepatah yang mengatakan, “Sedikit demi sedikit, lama-lama menjadi bukit.” Selama Anda berkomitmen setiap bulan menyisihkan gaji dan membeli emas, maka pepatah itu akan menjadi kenyataan. Selain itu, jangan kuatir karena ada cara lain.

Anda dapat membeli emas di Pegadaian. Lho, bukankah pegadaian hanya untuk menggadaikan barang? Tidak. Pegadaian juga menyediakan pelayanan yang dinamakan MULIA. Pelayanan ini adalah penjualan logam mulia kepada masyarakat baik secara tunai maupun aguanan dengan jangka waktu fleksibel.

Di sini disediakan berbagai ukuran, Anda bisa memilih 5gr, 10gr, 25gr, 50gr, 100gr, maupun yang 1kg. Harganya sendiri berkisar antara 1 jutaan sampai dengan hampir 400 juta. Tapi seperti yang dikemukakan sebelumnya, Anda bisa membeli emas di Pegadaian secara kredit. Karena itu, Anda bisa membayarnya dengan cara mencicil. Ini tidak akan memberatkan Anda karena sesuai dengan kemampuan Anda.

Persyaratan yang diperlukan hanyalah copy KTP, copy KK, dan menyerahkan uang muka. Untuk badan usaha, ditambah dengan copy NPWP dan copy AD / ART. Semakin cepat Anda berinvestasi, semakin cepat Anda mendapatkan hasil dari emas ini, karena harganya yang terus naik. Untuk keterangan tambahan, coba saja datang ke Pegadaian yang ada di dekat lingkungan tempat tinggal Anda.

Sumber : pegadaian/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami