Beli Buku Bekas, Kenapa Tidak?

Investment / 17 September 2010

Kalangan Sendiri

Beli Buku Bekas, Kenapa Tidak?

Puji Astuti Official Writer
3841

Buku adalah salah satu jendela ilmu pengetahuan. Ada kata-kata bijak yang berkata seperti ini, “Hidup Anda lima tahun kedepan atau sepuluh tahun kedepan ditentukan oleh buku yang Anda baca dan dengan siapa Anda bergaul.”

Mengapa buku sedemikian penting? Karena buku dapat membentuk pola pikir dan cara pandang Anda yang akhirnya menentukan keputusan-keputusan yang Anda buat. Itulah sebabnya buku ikut ambil bagian dalam membentuk masa depan Anda.

Namun buku juga bukan barang murah saat ini. “Buku-buku sekolah anak saja seringkali tidak terjangkau, bagaimana bisa beli buku untuk konsumsi pengembangan pribadi.” Mungkin Anda berkata demikian, namun saat ini sudah ada cara menyiasatinya. Salah satunya adalah dengan membeli buku bekas yang pastinya jauh lebih murah daripada buku baru. Memang buku bekas tidaklah seindah buku baru, namun dilihat dari bobot isi bukunya tentu saja tidak berkurang. Bekas atau baru, buku itu akan memberikan manfaat yang sama bagi Anda, namun dengan membeli buku bekas Anda bisa menghemat cukup banyak. Jadi, yuk kita beli buku.

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami