Emile Heskey: Ini berat Untuk Saya

Nasional / 10 June 2010

Kalangan Sendiri

Emile Heskey: Ini berat Untuk Saya

Budhi Marpaung Official Writer
2404

Pemain tim nasional Inggris, Emile Heskey, kini diliputi perasaan bersalah atas cederanya rekan tim senegaranya, Rio Ferdinand yang mengakibatkan pemain Manchaester United tersebut absen dalam ajang sepakbola Piala Dunia 2010.

Seperti dilansir Telegraph, Kamis (10/6), pria yang kini bermain di klub Aston Villa itu  mengaku sangat menyesal dengan apa yang terjadi pada saat sesi latihan terakhir minggu lalu. Tidak ada maksud darinya untuk melukai pria yang berposisi sebagai pemain belakang itu.

Walaupun Rio Ferdinand telah menyatakan cedera tersebut bukanlah karena kesalahannya, tetapi Emile Heskey tetap menganggap ini adalah hal yang berat baginya. 

“Saya berbicara dengannya setelah kejadian dan Rio mengatakan tidak ada yang bisa saya lakukan. Tapi, ini tetap berat untuk saya,” katanya.

Menarik untuk ditunggu apakah Fabio Capello bisa mengatasi masalah mental Emile Heskey dalam waktu yang singkat ini. Karena bila ini tidak dilakukan, maka bukanlah tidak mungkin stabilitas tim menjadi terganggu dan kesempatan mengangkat trofi PD 2010 benar-benar tertutup.

Sumber : Okezone
Halaman :
1

Ikuti Kami