Poster Hitler Berseragam Pink Hanya Ada di Sisilia

Nasional / 21 May 2010

Kalangan Sendiri

Poster Hitler Berseragam Pink Hanya Ada di Sisilia

Daniel Official Writer
3193

Poster-poster bergambar pemimpin Nazi setinggi sekitar 5 meter  menghiasi sudut-sudut jalan dan halte bus di Palermo, kota terbesar di Sisilia. Poster-poster tersebut merupakan iklan dari sebuah produk pakaian untuk anak-anak muda.

Uniknya, poster tersebut menampilkan Hitler yang mengenakan seragam berwarna merah muda atau pink, dengan armband Nazi yang diganti gambar hati berwarna merah terang. Selain itu juga terdapat slogan yang berbunyi, “Change Style–Don't Follow Your Leader” (Ubah Gaya-Jangan Ikuti Pemimpinmu).

Namun keberadaan poster tersebut mendapat tanggapan yang kurang baik dari penduduk setempat karena dianggap terlalu berlebihan dan mereka meminta poster-poster tersebut dicabut. Agen iklan yang memasang iklan tersebut justru mengganggap itu adalah suatu bentuk penghinaan terhadap Hitler dan mengajak anak-anak muda untuk menciptakan gaya berpakaian mereka sendiri dan tidak dipengaruhi oleh teman-teman mereka.

Mungkin iklan tersebut ada benarnya, Anda tidak perlu mengikuti siapa pun untuk menentukan cara Anda berpakaian atau berpenampilan. Tuhan menciptakan Anda spesial, jadilah diri Anda sendiri.

Sumber : telegraph.com/dan
Halaman :
1

Ikuti Kami