Kebaktian Untuk Anjing

Nasional / 7 May 2010

Kalangan Sendiri

Kebaktian Untuk Anjing

Lois Official Writer
3651

Gereja Calvary Episcopal terletak di Massachussetts ini berencana membuka layanan kebaktian untuk anjing setiap bulannya. Layanan itu nantinya diberi nama “Perfect Paws Pet Ministry” atau “Layanan Binatang Peliharaan Sempurna” yang ditujukan untuk memberikan area bagi para anjing dan pemiliknya agar nanti berpeluang membawa anjing ke surga.

Pihak gereja menyatakan bahwa, hewan yang berlaku baik dan menggunakan rantai kekang bisa datang menghadiri layanan itu. Orang-orang bisa mengirimkan kertas doa jika hewan peliharaannya sakit, tidak ramah dengan hewan lainnya atau mati.

Pendeta Thea Keith-Lucas mengatakan, bahwa selagi melakukan pelayanan doa, para anjing tidak akan dilarang untuk menggonggong karena dengan demikian mereka menyampaikan doanya.

Layanan itu nantinya akan dibuka pada Senin ketiga setiap bulannya, lengkap dengan perjamuan bagi para manusia dan berkat istimewa bagi peliharaannya. Para anjing juga akan mendapatkan perlakuan khusus.

Sungguh aneh tapi nyata. Dasar Alkitab darimana yang menyebutkan bahwa binatang peliharaan bisa menyampaikan doanya kepada Tuhan, dengan bahasa mereka sendiri atau bahkan bisa dibawa ke surga? Di luar sana, masih banyak manusia lainnya yang butuh pertolongan dan uluran tangan Anda untuk bisa sampai ke surga. Yesus berkata, “Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa, Anak, dan Roh Kudus.” (Mat 28:19) Yesus tidak berkata, jadikanlah semua binatang peliharaan sebagai muridKu.

Sumber : okezone/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami