Kari Jobe

News / 30 April 2010

Kalangan Sendiri

Kari Jobe

Contasia Christie Official Writer
418

Pendatang artis baru ini, Kari Jobe, memulai dengan debut yang luar biasa dimana dia mampu menjual CD dengan jumlah tertinggi sebagai pendatang baru sehingga menerima penghargaan Dove di Nashville.

Kari Jobe tahu bahwa dia panggilan Tuhan untuknya adalah sebagai worship leader saat dia berumur 10 tahun. Tidak pernah beralih dari panggilannya, di umurnya 29 tahun penduduk Texas ini menjadi vokalis musik komteporer Kristen yang terbesar.

“Aku melihat perubahan ketika suatu pintu dibuka. Aku benci mengatakannya tapi aku sepertinya mendapatkan rasa hormat yang lebih dari orang lain. Tetap hidup sesuai dengan panggilan kita dan berlari dalam Kerajaan Allah…” begitu ungkap Kari ketika diwawancara oleh CBN.Com.

Begitu banyak yang ingin Kari lakukan dan masih begitu banyak mimpi yang masih di hatinya. Namun, yang penting adalah tetap bersemangat dan tetap memimpikan hal-hal tersebut.

“Manusia adalah makhluk yang mempunyai emosi. Musik dan penyembahan bisa membuat suatu arti yang dalam bagi roh kita. Musik bisa merubah emosi kita. Kita orang yang emosional dan Tuhan tahu itu, walau musik hanya bentuk dari penyembahan kita kepada Tuhan. Namun, penyembahan merupakan cara hidup orang percaya Kristus. Aku suka tinggal dan diubahkan oleh-Nya.”

Kari juga mengatakan bahwa dalam setiap keluarga, ada sisi yang rusak. Dia mempunyai anggota keluarga yang berbeda-beda sifatnya. Setiap anggota keluarga ini masing-masing mempunyai peranan penting, mempunyai suara untuk menentukan sesuatu. Kari Jobe percaya Tuhan punya maksud untuk menempatkan kita dalam keluarga kita sekarang, walaupun mungkin tidak mudah untuk menghadapi anggota keluarga yang lain. Tapi Tuhan tahu bahwa Dia memanggil kita dan menggunakan semua kisah kita untuk kemuliaan-Nya.

Kari Jobe lahir pada tanggal 6 April 1981 di Dallas, Texas dan merupakan penulis lagu dan pastor penyembahan dari Gereja Gateway yang berlokasi di Southlake, Texas. Ayah dan ibunya bernama Mark dan Sandy Jobe yang melakukan pelayanan berkeliling. Dia mempunyai  saudara bernama Kristen dan Caleb.

Kari Jobe berencana akan merilis album barunya tahun depan.

Discography

Album Studio :

Betlehem 2007

Kari Jobe 2009

Le Canto 2009

Live Album :

Throneroom Worship : Live Acoustic Worship 2004

Album Kompilasi :

Kari Jobe 2005

Worship and Adore: A Christmas Offering 2009

WOW Worship : Purple 2010

Single :

I’m Singing 2008

Healer 2009

Adore Him 2009

Album dengan Gateway Worship :

Unbreakable 2003

Masterpiece 2004

Drawing Closer: Songs from Gateway Devotions 2006

The Battle: Songs from Gateway Devotions 2007

First: Songs from Gateway Devotions 2008

Living for You 2006

Wake Up the World 2008

Sumber : berbagai sumber/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami