Tak Kenal Usia

Entrepreneurship / 31 March 2010

Kalangan Sendiri

Tak Kenal Usia

herzon michael rijkers Official Writer
1899
"Shalom, para Mitra CBN! Nama saya Ibu Vinesia.

Sebagai Mitra CBN, Saya merasa sangat senang sekali setiap Tim CBN mengunjungi Saya. Karena Saya diberi kesempatan untuk bersaksi akan kebaikan Tuhan dan juga mendapat dukungan doa atas segala pergumulan dan permasalahan hidup Saya. Saya akan menyaksikan bagaimana Saya melihat pertolongan Tuhan yang luar biasa di dalam kehidupan Saya. Di waktu yang lalu Saya memiliki masalah kesehatan jantung, tapi saat ini sudah membaik dan Saya percaya itu karena Tuhan menolong Saya.

Saya terbeban pada kehidupan orang lain di bangsa ini yang belum mengenal Tuhan, tapi jika dilihat dari usia dan kondisi Saya yang memasuki usia 80 tahun, Saya tidak bisa ikut ambil bagian dalam memberitakan kabar baik secara langsung pada mereka. Sampai suatu hari saat menyaksikan tayangan Solusi, Saya sadar bahwa dengan berkat yang Tuhan percayakan dalam hidup Saya, Saya tetap bisa memberkati bangsa ini dengan menjadi Mitra CBN. Saya rindu bangsa ini mengenal Tuhan dan diberkati melalui setiap tayangan yang dihasilkan CBN seperti hidup Saya dan keluarga. Mari bergandengan tangan memenangkan bangsa dengan mengajak teman dan kerabat kita menjadi Mitra CBN. Tuhan memberkati."

Mitra CBN, semua inovasi dan ide kreatif yang tertuang dalam setiap tayangan CBN bahkan tersedianya layanan Konseling Center CBN 24 jam, 7 hari dalam seminggu di Jakarta dan Bandung karena dukungan Anda semua, yang memiliki hati untuk bersama-sama memperkenalkan Tuhan sampai ke seluruh pelosok tanah air Indonesia.

Terimakasih Mitra CBN! Tuhan yang akan membalaskan setiap benih yang telah Anda taburkan atas bangsa ini...!

Sumber : CBN
Halaman :
1

Ikuti Kami