Anjing Peliharaan Bawa Majikan Masuk Penjara

Nasional / 23 February 2010

Kalangan Sendiri

Anjing Peliharaan Bawa Majikan Masuk Penjara

Budhi Marpaung Official Writer
3702

Anjing terkenal sebagai salah satu hewan yang paling bersahabat dengan manusia. Tidak hanya karena setia, tetapi makhuk hidup berkaki empat tersebut juga sangat berguna di saat-saat manusia sedang dalam kesulitan. Namun, bagaimana jika Anda memiliki anjing seperti ini, senang atau malah memutuskan tidak memeliharanya?

Seorang pria paruh baya akhirnya dapat diringkus oleh aparat kepolisian Jerman setelah anjing yang dipelihara di rumah tersebut menunjukkan lokasi dimana sang majikan berada. Dengan mengibas-ngibaskan ekornya ke sebuah lemari kecil dan berdiri di depan lemari tersebut, anjing itu berhasil menarik perhatian salah satu polisi untuk melihatnya.

Ketika polisi memeriksa lemari ternyata apa yang dicari diketemukan. Pria ini pun akhirnya dibawa ke kantor kepolisian untuk mempertanggungjawabkan perbuatan melanggar hukum. Menurut berita yang dilansir Kompas.com, Selasa (23/2), anjing pintar yang telah membawa majikannya masuk ke dalam penjara itu adalah sejenis Jack Russell yang kecil.

Sumber : Kompas.com
Halaman :
1

Ikuti Kami