Cintailah Investasi Anda !

Investment / 16 January 2010

Kalangan Sendiri

Cintailah Investasi Anda !

Budhi Marpaung Official Writer
2544

Setiap orang yang pernah jatuh cinta akan berkata bahwa jatuh cinta membuat seseorang dapat melakukan segala-galanya bagi pasangannya. Begitu pun, ketika Anda memiliki barang yang begitu disukai dan akhirnya Anda dapatkan. Saya sangat yakin Anda pasti menjaga barang tersebut dengan segenap hati.

Dikaitkan dengan investasi yang menjadi pokok pembahasan artikel hari ini, saya ingin mengatakan bahwa Anda tidak akan dapat melihat investasi Anda berkembang besar apabila tidak didasari atas rasa cinta. Terdengar aneh? Namun itulah kenyataannya. Investasi Anda akan berjalan tertatih-tatih atau malah gagal berkembang bila perasaan yang Allah beri kepada setiap manusia tersebut tidak digunakan.

Sepertinya layaknya pekerjaan Anda di kantor (bila masih bekerja) dilakukan dengan penuh tanggungjawab karena rasa cinta maka seharusnya seperti itulah Anda memperlakukan investasi Anda. Walaupun banyak tekanan maupun rintangan untuk membuat investasi Anda menjadi maju, tetapi ketika cinta itu tetap ada dalam hati maka harapan untuk menjadi seperti yang Anda harapkan masih terbuka lebar.

Lihatlah keberhasilan orang-orang yang sukses di dalam bidang investasi yang Anda ketahui atau kenal. Mungkin ada sebagian diantara mereka melakukannya tidak dengan cara yang benar, namun pandanglah kepada mereka yang sukses karena usaha dan kerja keras. Kalau bukan cinta maka semua investasi yang mereka jalankan akan hilang/gugur di tengah jalan.

Akhir tulisan, selamat berinvestasi dan mencintai investasi Anda tersebut!  

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami