Biarkan Bersinar
Kalangan Sendiri

Biarkan Bersinar

Budhi Marpaung Official Writer
      5213
Amsal 13:9
"Terang orang benar bercahaya gemilang, sedangkan pelita orang fasik padam."

Bacaan Kitab Setahun: Mazmur 4; Matius 4; Kejadian 7-8

Tahukah Anda bahwa kita di dunia ini sedang memegang sumber cahaya di tangan kita? cahaya itu janganlah dibiarkan sampai mati begitu saja. Walaupun itu hanyalah sebuah kerlipan lilin di sebuah ruangan yang gelap, tetapi kita bertanggung jawab lilin itu tetap menyala.

Tahukah Anda bahwa ditangan kita juga ada sebuah terompet? Walaupun suaranya tidak dapat mengalahkan suara bom yang meledak di suatu kawasan perang, tetapi kita harus terus menyuarakan peringatan bagi mereka yang sedang dalam bahaya rohani.

Dan tahukah Anda bahwa di tangan kita sedang memegang api? Dalam dunia yang penuh kebencian dan keegoisan, pijaran kecil kita mungkin dianggap tidak berarti, tetapi kita tetap harus membuat api itu menyala.

Terang, terompet, api..semuanya kelihatan begitu kecil di tengah kegelapan dan kekerasan dunia. Namun, tidak ada sesuatu yang mustahil bila itu berada di tangan Tuhan. Ia akan memberkati setiap usaha kita untuk membawa kabar baik tentang Yesus kepada dunia yang lelah dan memerlukan jawaban.

Kita adalah terang-terang kecil Allah yang memancarkan pengaruh positif bagi dunia yang gelap dan tak berpengharapan.

Ikuti Kami