Sampai Januari 2010, Hotel di Bali Telah Terisi Semua

Nasional / 23 December 2009

Kalangan Sendiri

Sampai Januari 2010, Hotel di Bali Telah Terisi Semua

Budhi Marpaung Official Writer
2209

Bagi Anda yang ingin pergi ke Bali dan belum memiliki tempat penginapan lebih baik Anda berpikir kembali untuk pergi ke sana. Kamar-kamar hotel baik yang berbintang maupun kelas melati di Pulau Dewata tersebut telah habis disewa oleh para wisatawan yang akan berkunjung ke daerah tersebut sampai minggu ketiga Januari 2010.

Menurut pengakuan pihak salah satu hotel, tempat mereka telah dipesan dari jauh-jauh hari yakni sekitar satu bulan lalu. Dari data yang dimiliki, asal kota pemesan didominasi dari pulau jawa.

Selain hotel, perusahaan transportasi penerbangan juga mengalami peningkatan pendapatan yang cukup signifikan. Pemesanan tiket yang banyak membuat para usahawan yang bergerak di dalam bidang jasa tersebut pun mulai kewalahan memenuhinya. Padahal, menurut mereka harga tiket sudah dinaikkan, tetapi tetap saja tidak mengurangi minat para wisatawan untuk berkunjung ke salah satu daerah pariwisata terkenal di Indonesia itu.

Bali sungguh dapat menjadi magnet yang kuat bagi hampir kebanyakan masyarakat di Indonesia dan dunia untuk dikunjungi. Semoga ke depan tidak hanya Bali dan kota-kota sebagian pulau jawa dan Sumatera, tetapi seluruh provinsi di negeri ini mendapat kesempatan yang sama. Dan itu tugas seluruh rakyat Indonesia untuk mewujudkannya.

Sumber : liputan6.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami