RS Omni Banting Harga

Nasional / 12 December 2009

Kalangan Sendiri

RS Omni Banting Harga

Lestari99 Official Writer
3834

Kasus Perseteruan Prita melawan RS Omni berdampak besar bagi RS Omni Internasional sendiri. Rumah sakit yang dulu terkenal bonafid di daerah Tangerang ini semakin sepi ditinggal oleh para pasiennya. Rumah sakit terlihat lenggang dan tidak banyak kendaraan yang terparkir di halaman rumah sakit tersebut. Hanya tampak beberapa mobil berjejer di lahan parkir depan rumah sakit dan kendaraan roda dua yang diparkir di basement.

Sekretaris Manager RS Omni Internasional, Lalu Hadi, mengakui adanya penurunan jumlah pasien di rumah sakit tersebut namun ia tidak mau mengatakan berapa besar prosentasenya.

Pengakuan serupa juga diungkapkan Promotion Communication RS Omni Internasional Ogi Anna. Apalagi ketika kasus Prita pertama kali mencuat, penurunan pasien yang terjadi di rumah sakit ini sangat signifikan.

Ogi selaku PR RS omni pun harus bekerja ekstra keras untuk mengembalikan imej RS Omni. Ogi mengaku langsung terjun ke lapangan dan memberikan edukasi kesehatan kepada masyarakat dalam upayanya meyakinkan masyarakat akan pelayanan RS Omni Internasional.

Selain melakukan usaha pemulihan imej, RS Omni juga membuat program special edition sebagai langkah promosi dengan menawarkan sistem paket. Namun Ogi membantah jika RS Omni Internasional memberlakukan diskon hingga 75 persen.

Dengan meningkatnya dukungan masyaralat terhadap Prita yang berkembang akhir-akhir ini, sepertinya RS Omni harus bekerja ekstra keras untuk mendapatkan kembali kepercayaan dari masyarakat akan kredibilitasnya sebagai rumah sakit yang berkualitas.

Sumber : vivanews
Halaman :
1

Ikuti Kami