Internet Pertemukan Ayah-Putri Terhilang 30 Tahun

Nasional / 13 November 2009

Kalangan Sendiri

Internet Pertemukan Ayah-Putri Terhilang 30 Tahun

Tammy Official Writer
2781
Lagi-lagi internet mempertemukan antara seseorang dengan orang terdekatnya setelah sekian lama. Seperti yang terjadi antara Scott Becker dengan putrinya April Becker. Tiga puluh tahun lalu ia mengalami pertengkaran dengan ibu April yang menyebabkan ibu April pergi dari rumah membawa April. Semenjak itulah mereka saling terpisah tanpa tahu kabar sama sekali.

Dr. Scott Becker pun mencari putrinya, yang juga dikenal sebagai April Becker Antoniou, tetapi tak bisa melacak keberadaannya.

April Becker pun bertumbuh dan menikah. Ia tak pernah berhenti mencari ayahnya. Kapanpun ia punya waktu, ia akan menggunakan pencarian online untuk mencari Scott Robert Becker tetapi menemukan banyak pencarian dan menyaring di antara semua pencarian itu.

Hingga satu hari, April Becker mengetik dengan pencarian berbeda. Ia mengetik "Scott Robert Becker looking for April." April melakukan pencarian yang benar ketika ia melihat sebuah website dengan namanya, April Becker (aprilbecker.com) muncul. Pesan dalam website tersebut adalah seorang ayah mencari putrinya yang bernama April Becker dan ingin bertemu dengan dirinya. April pun langsung mengirim email dan keduanya pun memulai hubungan.

Dr. Becker memastikan tanggal lahir April untuk memastikan bahwa ia mendapati April Becker yang benar. Karena sebelum-sebelumnya ia mendapatkan beberapa respon yang tidak tepat sebelum ia menemukan putrinya yang memang darah dagingnya.

Mengagumkan memang kekuatan dari pencarian online yang akhirnya mempertemukan dua orang yang terpisah untuk bertemu. Ini pun memberikan orang ide baru, misalkan membangun sebuah website untuk mencari orang yang terhilang.

Sumber : berbagaisumber/Tmy
Halaman :
1

Ikuti Kami