Penculikan Michael Anthony Gracia

Nasional / 24 October 2009

Kalangan Sendiri

Penculikan Michael Anthony Gracia

agnes.faith Official Writer
2862

Banyak dugaan yang diambil dari kejadian menyedihkan ini. sang ibu (Leli) dan ayah (Dwi) sangat terpukul atas kejadian ini. pihak kepolisian berkata bahwa hal ini sudah ditangani dengan intens dan sudah ada perkembangan.

Penculikan bocah 4 tahun ini terjadi di depan rumahnya di daerah Margahayu, Bekasi. Diduga penculikan ini didasari rasa iri hati yang menimbulkan perebutan anak. Sebelum menikah dengan Dwi, Leli sudah pernah menikah siri dengan seorang laki-laki berinisial AT.

Dari penelusuran telepon genggam pelaku yang terjatuh, pihak kepolisian mendapatkan sedikit petunjuk lagi tentang pelaku lainnya yang masih buron. Menurut keterangan saksi dua orang itu terdiri dari  seorang wanita berkaca mata dan menggunakan kerudung coklat. Sementara pelaku lainya seorang pria berbandan tinggi dan tegap.

Sang ibu sangat tertekan dan tidak ingin memberi keterangan pada wartawan tentang hilangnya sang anak. Apalagi saat ini sang ibu sedang hamil besar. Semoga kinerja kerja kepolisian dapat meningkat dan kasus ini dapat diselesaikan dengan segera, sehingga orangtua dan anak ini dapat bersatu lagi.

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami