BMW Menolak Dipakai Menteri

Nasional / 23 October 2009

Kalangan Sendiri

BMW Menolak Dipakai Menteri

Tammy Official Writer
2694
Berada di posisi tinggi Negara sudah selayaknya mendapat fasilitas yang layak bahkan terbaik. Niatnya, untuk kabinet Jilid 2 Presiden SBY ini para menteri yang bertugas akan dilimpahi fasilitas mobil merek BMW. Tetapi ternyata niat dari pemerintah RI tersebut ditolak oleh BMW.

Hal tersebut ditegaskan Presiden Direktur BMW Indonesia, Ramesh Divyanathan, "Tidak, Seri 7 kita hanya untuk pertemuan 21 pemimpin negara anggota APEC yang akan melakukan rapat tahunan ke-20 di Singapura 14-15 November 2009."

Memang rencananya akan ada 70 unit BMW 740Li yang akan digunakan para anggota delegasi tersebut termasuk para stafnya dari masing-masing negara. BMW 740Li yang akan digunakan tersebut merupakan versi standar yang sama dengan yang digunakan para konsumen BMW di seluruh dunia. Tidak ada penambahan fitur-fitur khusus, bahkan anti peluru sekalipun. Mobil BMW tipe ini memang dipilih tidak hanya karena sudah memenangkan penghargaan internasional tetapi juga banyak dipakai oleh pejabat politik dunia.

Karena ‘pinangan' ditolak, belum ada kabar apakah yang akan menjadi pengganti BMW tersebut...


Sumber : okezone.com/Tmy
Halaman :
1

Ikuti Kami