Impian Pria Terkecil Sedunia Untuk Memiliki Istri

Nasional / 14 October 2009

Kalangan Sendiri

Impian Pria Terkecil Sedunia Untuk Memiliki Istri

Lestari99 Official Writer
4032

Semua orang memiliki impian dalam hidup mereka, termasuk Khagendra Thapa Magar, pria terkecil di dunia yang hanya memiliki tinggi 60 cm dan bobot 4,5 kg. Badannya boleh terbilang mungil tapi impian yang dimilikinya adalah sebuah mimpi yang besar.

Khagendra baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-18 di rumahnya di Nepal, kaki Gunung Himalaya pada 14 Oktober waktu setempat (13/10). Di ulang tahunnya tersebut ia mengutarakan harapan-harapan yang ingin diraihnya di masa depan, yaitu dinobatkan sebagai pria terkecil di dunia oleh Guinness World Records dan menemukan seorang istri yang juga kecil seperti dirinya.

"Saya bahagia menjadi orang dewasa sekarang. Saya telah menunggu hari ini selama bertahun-tahun. Ketika saya secara resmi dinobatkan sebagai pria terkecil di dunia, saya berharap akan banyak lamaran yang datang kepada saya. Saya ingin memiliki 4 orang anak," ujarnya dengan penuh kebahagiaan. Tak tampak keminderan sedikitpun dari setiap kata yang meluncur dari bibirnya.

Tak ada yang salah dengan mimpi meskipun kita memiliki kekurangan. Bahkan apa yang bagi kita adalah sebuah kekurangan sebenarnya sebuah kelebihan yang perlu disyukuri. Seperti apa yang dialami oleh Khagendra. Tubuh mungilnya tidak membuatnya minder. Malah ia dengan yakin terus berharap bisa mendapatkan seorang istri yang mungkin bagi banyak orang mustahil untuk diwujudkan dengan kondisi tubuhnya yang seperti itu. Tapi Tuhan kita bukan Allah yang mustahil bukan?

Sumber : detiknews / LEP
Halaman :
1

Ikuti Kami