Lelang Barang Untuk Galang Dana

Nasional / 10 October 2009

Kalangan Sendiri

Lelang Barang Untuk Galang Dana

agnes.faith Official Writer
2522

Penggalangan dana bisa dilakukan dengan cara apa saja. Berjualan, door to door atau bahkan menawarkan jasa. Namun hal yang dilakukan para artis ibukota seperti Irfan Hakim, Lena Tan, Anya Dwinov, Juliette Band, Drive, Anjasmara, dan Dewi Sandra ini sangat berbeda. Mereka melakukan lelang online untuk barang-barang mereka seperti baju, sepatu, tas dan aksesoris lainnya.

Dana yang terkumpul akan disumbangkan untuk edukasi HIV-AIDS. Acara yang bertajuk 'Charity For Aids Have a Heart' ini adalah kerjasama antara TokoBagus.com dengan Komisi Penanggulangan AIDS Nasional (KPAN).

Tujuan utama acara ini adalah fokus pada edukasi dan berharap dapat membantu pemerintah dan masyarakat untuk meminimalkan korban HIV/AIDS. Hal ini akan dilakukan secara kontinyu di beberapa daerah misalnya di Bali, Lombok, Jakarta, Bandung, dan daerah lainnya. 

Hal ini tercetus dari begitu tingginya angka kaum muda yang terkena virus HIV bahkan sampai menderita penyakit AIDS. Hal ini sangat memprihatinkan. Seharusnya penderita penyakit ini tidak boleh dijauhi. Mereka memerlukan dukungan dari orang-orang disekitarnya.

Dengan kekuatan yang ada di dunia maya ini, maka diharapkan program ini dapat berlangsung dengan sukses dan bukan hanya pada awalnya saja.

Sumber : kompas.com/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami