111 Atlet Siap ke Asian Indoor

Nasional / 1 October 2009

Kalangan Sendiri

111 Atlet Siap ke Asian Indoor

agnes.faith Official Writer
2831

Asian Indoor Games  yang akan berlangsung di Vietnam, 30 Oktober hingga 8 November mendatang akan menjadi ajang pembuktian kehebatan para atlet yang sudah disiapkan Indonesia. Walaupun dengan biaya sendiri, mereka tetap semangat untuk membawa harum nama Indonesia di mata Negara Asia lainnya.

Cabang olahraga yang di ikuti oleh atlet Indonesia adalah panahan, biliar, fim wwimming, karate dan sepak takraw, yang masing-masing menngirim empat atlet. Cabang-cabang ini tetap dibiayai pemerintah. Sedangkan yang memakai biaya sendiri adalah cabang olahraga tersebut terdiri dari wushu yang mengirim 36 atlet, boling 10 atlet, chess dan xiang qi (11), dance sport (11), dragon dance (35), dan sport aerobics (10).

Para atlet ini akan didampingi 28 pelatih dan 12 manajer, ditambah dengan ofisial. Dengan rombongan kali ini, maka sangat diharapkan para atlet akan mengantongi empat medali emas.

Seperti yang dilansir di kompas, bahwa atlet-atlet yang akan dikirim adalah atlet-atlet terbaik yang berada di pelatnas.

Semoga dengan motivasi yang benar dan tekad yang kuat serta ditambah dengan kedisiplinan, atlet-atlet Indonesia ini dapat memberikan suatu kontribusi yang baik dan akan selalu diingat oleh seluruh dunia.

Sumber : kompas.com/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami