Alkitab Berjalan Dari Tennessee

Internasional / 17 September 2009

Kalangan Sendiri

Alkitab Berjalan Dari Tennessee

agnes.faith Official Writer
3850

Charles Matlock, seorang pria berumur 59 tahun dikenal sebagai "Walking Bible of West Tennessee" atau Alkitab berjalan yang dapat menghafal keseluruhan ayat dalam Alkitab.

Matlock mengaku mulai belajar mengahfal ayat dari sejak ia berusia 12 tahun. Saat itu ia sedang menghafal pekerjaan rumahnya dan ia membayangkan bahwa ia juga dapat menghafal ayat dalam Alkitab. Ayat pertama yang ia hafalkan adalah Yohanes 1:1-5.

Ia menjelaskan bahwa ia ingin sekali menjalin hubungan yang dalam bersama Yesus lebih dari sekedar membaca dan menghafal ayat Alkitab.

Matlock sudah menghabiskan empat decade berkeliling untuk berkhotbah di gereja, rumah perawatan atau di jalan-jalan. sebagian besar daerah yang ia kunjung adalah Amerika selatan.

Jim Essary yang merupakan pemilik dari dealer mobil yang sering dikunjungi dan didoakan oleh Matlock mengaku bahwa Matlock sebenarnya memiliki talenta yang dapat membuatnya menghasilkan banyak uang, namun Matlock sangat rendah hati dalam pelayanannya. Ia juga dapat membuat orang terpana dengan pengetahuannya akan Alkitab. Matlock memiliki semangat dan dapat membuat orang disekitarnya juga ikut bersemangat.

Dalam topverse.com dijabarkan beberapa ayat yang sangat populer. 78 dari 100 ayat paling populer adalah dari Perjanjian Baru. Dan yang tidak asing lagi adalah ayat dari Injil Yohanes yaitu Yohanes 3:16.

Topverse yang merupakan hasil karya dari Peter B. Chapman ini berharap dengan dibuatnya web site ini dapat memudahkan Anda dalam memahami Alkitab.

Sumber : christianpost.com/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami