Gembong Teroris Noordin M Top Dipastikan Tewas

Nasional / 8 August 2009

Kalangan Sendiri

Gembong Teroris Noordin M Top Dipastikan Tewas

Lestari99 Official Writer
3974

Gembong teroris yang menjadi buronan polisi nomor satu di negeri ini, dipastikan tewas dalam penggerebekan yang dilakukan Densus 88 di Beji, Kedu, Temanggung Jawa Tengah. Noordin ditemukan tewas tertembus peluru di kamar mandi kediaman Mozahri setelah polisi mengepung tempat tersebut semenjak Jumat sore kemarin.

Saat penggerebekan, di dalam rumah itu memang hanya ada Noordin seorang diri karena Mozahri dan dua keponakannya, Arif (38) dan adiknya Hendra (34) sudah ditangkap polisi sehari sebelumnya.

Jenazah yang diduga kuat Noordin M Top itu dikeluarkan dari rumah tersebut sekitar pukul 11.45 WIB. Jenazah rencananya akan dibawa ke RS Polri Sukanto Kramat Jati Jakarta dan akan langsung diotopsi. Ambulans sudah dikirim ke bandara Halim Perdanakusuma untuk menjemput jenazah korban dari Temanggung.

Kalau memang Noordin M Top benar-benar tewas, akankah teroris di Indonesia berakhir? Kita hanya dapat berdoa karena bagaimanapun juga jaringannya yang tersebar luas dan mengakar masih dapat tetap bergerak dengan leluasa. Jika polisi tidak menindaklanjuti hal ini, bukan hal yang mustahil penerus Noordin M Top akan terus bermunculan dan melancarkan serangan-serangan barunya.

Sumber : Kompas / LEP
Halaman :
1

Ikuti Kami