Waktunya Untuk Bersama

Single / 9 March 2009

Kalangan Sendiri

Waktunya Untuk Bersama

Tammy Official Writer
4713
Inikah waktunya untuk bersama? 4 cara mudah untuk berhubungan kembali dengan teman-teman Anda tanpa jadwal sibuk Anda...

Kapan terakhir kalinya teman Anda pergi mengunjungi Anda?

Ketika sedang riset untuk buku saya, How Did I Get So Busy?, saya terperangah ketika 55 persen dari responden - semuanya dewasa - mengatakan kepada saya bahwa sudah lebih dari dua bulan semenjak seseorang datang! Mengapa? Karena hidup begitu sibuk. Ada begitu banyak hal harus dilakukan sehingga pertemanan harus disisihkan. Jika kesibukan menjadi alasan Anda untuk tidak bersama-sama dengan teman atau yang Anda kasihi, waktunya untuk memperbaiki jadwal Anda dan buatlah waktu untuk bersenang-senang dan pertemanan/

Sekarang, saya menantang Anda untuk membuat sebuah prioritas untuk bersama-sama dengan beberapa teman untuk berhubungan kembali. Buatlah sederhana. Buatlah menyenangkan. Jadikan kenyataan. Berikut beberapa ide:

Permainan Malam Hari
\"Friendship\"Hapuskan debu dari papan permainan di atas lemari Anda, pasang Wii Anda dan mulailah permainan. Melakukan "permainan di malam hari" adalah cara bagus untuk mendapatkan teman-teman atau keluarga bersama-sama untuk sesuatu yang lebih daripada sekedar menonton film atau televisi - aktifitas-aktifitas yang tidak membutuhkan pembicaraan atau interaksi. Jelajahi sisi anak kecil Anda, dan bersenang-senanglah.

Es Krim Gaul
Baik apakah hari libur atau barbeque, teman-teman saya mengetahui bahwa saya akan membuat es krim sundae. Tetapi pertama kalinya saya membuatkan untuk teman-teman saya, itu hanyalah alternatif menghemat waktu daripada membuat kue! Es krim-es krim sundae menjadi kegemaran, dan semenjak itu saya selalu membuatnya. Adakanlah acara sosial es krim Anda di sore hari waktu libur - tidak membutuhkan memasak.

Pizza dan Pembicaraan
Undanglah seorang teman atau beberapa, orderlah pizza, dan hang out. Bagaimana jika malam ini? Atau akhir minggu yang akan datang?

Rayakan Sesuatu!
\"Pertemanan\"Hal yang bersejarah, ulang tahun, kemenangan - carilah alasan untuk merayakan. Itu adalah ‘alasan' yang baik untuk bersama-sama. Seorang tetangga merayakan kebersamaan kembali setelah kembali ke rumah dari perjalanan jauh. Adakah pesta untuk merayakan seorang teman yang kembali pulih dengan sukses dari tantangan kesehatan yang dihadapinya. Buatlah sebuah kebiasaan untuk mencari alasan-alasan untuk bersama-sama dan merayakan hidup. Itu adalah suatu bentuk menular untuk bersyukur yang membawa orang bersama-sama.

Hanya Berkunjung
Dengan beberapa teman dan keluarga, untuk bersama-sama tidak bisa lebih sederhana. Dan juga, ada begitu banyak orang yang menundanya untuk teman dan keluarga yang tinggal berdekatan. Datanglah untuk berkunjung sore ini atau minggu ini, hanya untuk mengatakan ‘hi.'

Tantangan Saya Untuk Anda:
Berhubunganlah kembali dengan teman-teman Anda minggu ini. Bersenang-senanglah!

Agenda Anda:
Dengan siapa Anda ingin untuk berhubungan kembali, tetapi belum-belum juga hingga saat ini? Kapan Anda akan melakukannya? Apa yang akan Anda lakukan bersama?

*Valerie Burton, adalah seorang pelatih kehidupan dan pembicara, adalah penulis dari Listen to Your Life, Rich Minds, Rich Rewards, What's Really Holding Your Back?, Why Not You? dan yang terbaru, How Did I Get So Busy?


Sumber : crosswalk.com
Halaman :
1

Ikuti Kami