Bisnis Tokoh-tokoh Kartun

Investment / 2 March 2009

Kalangan Sendiri

Bisnis Tokoh-tokoh Kartun

Budhi Marpaung Official Writer
5300

Anda mungkin pernah mendengar tokoh-tokoh kartun seperti Naruto, Dora, Sponge Bob. Tokoh-tokoh kartun tersebut yang disebutkan diatas merupakan beberapa tokoh idola anak-anak Indonesia. Tidak dipungkiri bahwa membanjirnya tayangan televisi untuk anak-anak juga memberi kontribusi bagi bisnis yang Anda jalani nantinya.

Ada banyak investasi yang bisa Anda buat dengan menggunakan tokoh-tokoh kartun sebagai kekuatan bisnisnya. Salah satunya adalah bedcover bergambar Sponge Bob. Sponge Bob, tokoh yang dikenal dengan topi kecil dan kepala wajah segi empat dapat Anda jadikan sebagai inspirasi bedcover Anda. untuk pemilihan model bedcover tergantung kepada rasa ketertarikan Anda kepada tokoh-tokoh kartun tersebut.

Ada hal yang harus Anda perhatikan dalam pemilihan model bedcover menggunakan tokoh-tokoh kartun karena bisa-bisa Anda mengalami kerugian. Hal pertama yang harus diingat adalah jangan pernah melakukan duplikasi langsung karena Anda bisa terganjal dengan hak cipta. Salah satu solusinya adalah carilah orang yang dapat berkreasi menggunakan tokoh-tokoh kartun tersebut. Hal ini untuk menghindari penjiplakan ide gambar.

Untuk pangsa pasar, sebaiknya Anda membuat produk-produk tersebut untuk kalangan menengah ke bawah. Ini bukannya untuk mengurangi kualitas dari produk yang Anda buat, tetapi kemudahan dalam menjual. Semoga hal ini bisa mencerahkan ide Anda untuk masuk ke dalam bisnis baru, Selamat berinvestasi!!!

Sumber : idebisnisusaha.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami