Leeland

A to Z Biography / 13 February 2009

Kalangan Sendiri

Leeland

agnes.faith Official Writer
4349

Leeland adalah band yang progresif dan mempunyai hasrat dalam penyembahan. Mereka mendapatkan Grammy dan 4 kali dinominasikan di Dove Award. Tema besar dari album ini adalah mendorong generasi muda untuk memiliki hasrat untuk menyembah Tuhan lebih lagi, walaupun harus menjadi berbeda dengan dunia ini. Leeland memiliki tujuan untuk meningkatkan generasi baru dalam penyembahan.

Usia mereka antara 19-24 tahun. Hal ini memudahkan mereka untuk berkomunikasi dengan anak-anak sekolah dan kuliah. Menyatakan pada dunia bahwa kita harus menyatakan iman kita dan menjangkau dunia. Berdoa bagi mereka yang membutuhkan dan menyatakan kasih Tuhan kepada mereka yang kehilangan kasih Tuhan.

Leeland mengerjakan materi yang ada sampai saatnya tepat baru mereka akan rekaman. Pada album pertama, sang keybordis menjadi otak dan penulis lagu, setelah itu mereka menulis lagu bersama-sama. Misalnya lagu Count Me In, Don't Go Away dan Opposite Way.

Di tengah kesibukan aktivitas, para anggota tetap berkomitmen kepada  panggilan mereka yaitu  menjangkau dunia di sekitar mereka (manifestasi dari tema  Opposite Way ).  "Ada sesuatu yang kami tuangkan ke dalam seluruh kehidupan yang kami lakukan, dan lebih dari itu, kami tetap berkomitmen di jalur ini," Leeland Ventures.  "Ibuku berkata terbaik ketika ia mengatakan kepada kami, 'Tak ada yang dapat  menggantikan perdamaian dan kepuasan hati keluarga Anda ketika melihat Anda terlibat dalam pelayanan.  orang tua dan keluarga kami , penghargaan untuk semua kerja keras dan dukungan  yang telah mereka berikan adalah dengan melihat  kami melayani sepenuh waktu dengan hidup kami. Kami di sini tidak hanya untuk menjadi band rock - kami disini untuk menyembah dan mengangkat  generasi penyembah yang tetap yang tak akan berubah.

Pada saat Sounds of Melodies diluncurkan, Leeland mendapatkan nominasi sebagai Best Pop/Contemporary Gospel Album dalam Grammy Award 2007. New Artist of the Year, Rock/Contemporary Recorded Song of the Year ("Sound of Melodies") dalam Dove Award yang ke 38, Rock/Contemporary Album of the Year (Sound of Melodies) and Praise and Worship Album of the Year (Sound of Melodies).

Discography:

 

Opposite Way (2008)

Sounds of Melodies (2006)

Sumber : Breathecast/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami