Evan Almighty : Film Biblical Comedy Terlucu

Film Review / 26 June 2007

Kalangan Sendiri

Evan Almighty : Film Biblical Comedy Terlucu

yosefel Official Writer
7943

Anda sudah menyaksikan film Bruce Almighty yang diperankan oleh Jim Carey, dan setuju dengan pendapat yang yang menyatakan bahwa film tersebut luar biasa lucu dan mengandung pesan positif di dalamnya. Maka sepatutrnya Anda wajib menyaksikan sekuel keduanya yang bertajuk "Evan Almighty".

"Evan Almighty" yang di produksi oleh Universal Pictures ini dikategorikan sebagai film biblical comedy, meski demikian film ini tetap akan menjadi film komedi termahal dalam sejarah, dengan biaya produksi diperkirakan mencapai 250 juta dolar.

 

Chairman Universal Pictures, Marc Shmuger mengatakan, "Film ini adalah fantasi yang terhebat dan sekaligus komedi paling lucu. Dan sekuel dari `Bruce Almighty`ini, merupakan salah satu film tersukses dalam sejarah produksi Universal.

 

Film ini mengangkat tokoh sentral yang bernama Evan Baxter, seorang perjaka berusia 40 tahun, diperankan oleh Steve Carell, sebagai anggota Kongres yang harus menjalani kehidupan bagaikan tokoh Nuh yang dikisahkan di Alkitab Perjanjian Lama. Evan juga mengemban amanat seperti Nuh yang diperintahkan Tuhan untuk mengangkut ratusan hewan dalam sebuah perahu seukuran kapal pesiar sebelum terjadi banjir air bah di muka bumi.

 

Selain unsur lucu yang di kedepankan dan penonton akan dijamin dipaksa mengocok perutnya. "Evan Almighty" juga berhasil mengemukakan fakta-fakta sejarah dan nilai-nilai Alkitabiah tentang bahtera Nuh di dalamnya tanpa mengurangi kapasitasnya sebagai film komedi.

 

Jadi jangan lewatkan film yang satu ini, sebagai salah satu pilihan terbaik tontonan keluarga Anda.

 

(joel)

Halaman :
1

Ikuti Kami