Sinopsis Selamat jalan Natasya

Film Review / 14 March 2007

Kalangan Sendiri

Sinopsis Selamat jalan Natasya

Tammy Official Writer
9579

Selamat Jalan Natasya, Sinetron dengan ide cerita bernuansa Kristiani yang juga mengangkat kisah cinta sejati ala modern ini, akan menjadi salah satu sinetron atau FTV andalan RCTI di bulan April untuk menyambut momen paskah.

Pemeran utama: Chelsea Olivia, Marcel Chandrawinata, Glenn Alinskie, Steve Emmanuel.

Meski tidak mengusung ide yang anyar namun skenario yang ditulis oleh Adra P. Daniel ini cukup menjanjikan untuk dapat menyusul kesuksesan, Buku Harian Nayla yang juga bernuansa Kristiani, dan terbukti diterima oleh seluruh lapisan masyarakat.

Yang menjadi soundtrack atau lagu tema untuk sinetron ini adalah lagu rohani yang berjudul Hati Sebagai Hamba yang dinyanyikan oeleh Nikita, yang notabene adalah penyanyi yang sama untuk lagu Seperti Yang Kau Ingini, lagu tema Buku Harian Nayla.

Tema sentral sinetron unggulan yang akan segera ditayangkan oleh stasiun televisi swasta nasional tertua ini mengangkat penyakit kanker sebagai bahasan utama. Diderita oleh gadis 16 tahun yang cantik yang bernama Natasya.

Natasya dipaparkan harus kehilangan rambut yang menjadi mahkota buat wanita setelah menjalani perawatan Chemotheraphy. Tidak hanya itu, ia juga mengalami penyusutan berat badans ecara drastis, pengelupasan kulit, dan penuaan dini.

Ironisnya, ia juga harus kehilangan keceriaan masa remajanya. Jika semua orang berterimakasih pada matahari, bagi Natasya sinar surya adalah musuhnya. Nyawanya terancam jika berada di bawah matahari.

Sampai akhirnya Natasya berkenalan dengan seorang cowok yang memberikan cinta sejati untuknya agar ia terus bertahan, membuat semangat hidupnya muncul lagi.

Namun sesuai janji sang sutradara, Rafky Sati. Kisah ini tidak akan mudah ditbak oleh penonton karena ternyata Tuhan berkehendak lain.

Halaman :
1

Ikuti Kami